Dark
Light

DScussion #44: Snapcart dan Utilisasi Big Data untuk Perusahaan Consumer Goods

1 min read
April 4, 2016

Dalam edisi DScussion kali ini, DailySocial berbincang-bincang dengan CEO Snapcart Reynazran Royono tentang bagaimana perusahaan offline, yang masih mendominasi segmen perdagangan di Indonesia, ternyata tidak memiliki data-data akurat di segmennya, terutama soal perilaku belanja konsumennya.

Kali ini Reynazran, yang pernah juga menjadi Country Leader Berniaga, menjelaskan seperti apa konsumen B2B Snapcart dan mengapa Snapcart tidak mau disebut sebagai sebuah software company.

Previous Story

Acer Chromebase Adalah PC AIO yang Dioptimalkan untuk Kebutuhan Rapat via Panggilan Video

Next Story

Lewat App Virtual Desktop, Windows Bisa Dinikmati Dalam Virtual Reality

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?
Pembaruan YouTube 1

YouTube Punya Desain Baru, Hadirkan Fitur Precise Seeking Dan Pinch To Zoom

Bagi sebagian orang, YouTube merupakan pusat hiburan dan edukasi. Hal