Dark
Light

DS Research: Bagaimana Kaum Muda Indonesia Menggunakan E-Commerce (Free Download)

1 min read
May 31, 2011

Meningkatnya jumlah situs layanan daily deals serta e-marketplace di Indonesia menandai awal dari perkembangan gaya hidup berinternet di Indonesia. Didorong oleh pertumbuhan jejaring sosial selama 3 tahun terakhir ini, sebuah pertanyaan besar muncul: apakah Indonesia sudah siap untuk e-commerce?

Laporan penelitian ini menunjukkan data dari survei kami atas kaum muda Indonesia tentang bagaimana mereka menggunakan e-commerce, perilaku mereka, preferensi mereka, serta bagaimana industri dapat meningkatkan layanan mereka berdasarkan informasi dari konsumen. Laporan ini bebas untuk diunduh dan didistribusikan selama tidak ada perubahan yang dilakukan termasuk kredit untuk DS Research (dsresearch.net).

Anda bisa mengunduh melalui tautan ini.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

OgahRugi.com Dengan Tampilan Baru dan Perubahan Strategi

Next Story

Event Report: SparxUp Seminar and IDBYTE Roadshow 2011 in Yogyakarta

Latest from Blog

Don't Miss

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi
Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia