John Kirk explains on TechPinions why the church of market share is a deeply flawed argument. Yes, more market share means the product is more visible, it means there are more consumers of said product but unless it’s viewed in relation to revenue and profits, it’s never going to make sense (or cents). Business wise, it’s necessary for companies to look at the health and efficiency of a business in terms of how much return it earns per output. If a group of companies only earn a small fraction of the profit generated by the entire industry, dwarfed by the profit of just one other company within that industry, they need to conduct a serious evaluation of their strategies.
[DS Notes] Market Share Alone is Never a Good Indicator of Business
Latest from Blog

Wacom Umumkan Tablet Gambar MovinkPad 11, Tidak Terikat Laptop dan PC
Wacom telah mengumumkan MovinkPad 11, tablet mandiri berbasis Android untuk para ilustrator digital yang ingin menggambar di mana saja. Berbeda dengan tablet

Panduan Kreasi Konten Liburan Menggunakan Fitur Kamera Samsung Galaxy A56 5G
Di era media sosial, setiap perjalanan liburan adalah kesempatan untuk bercerita. Mulai dari hidangan kuliner yang menggugah selera hingga pemandangan matahari terbenam,

Perluas Ekosistem, OPPO Luncurkan Pad SE, Watch X2 Mini, dan Enco Buds3 di Indonesia
Mencari waktu tenang saat anak butuh hiburan, menjaga kebugaran di tengah kesibukan, hingga tetap terhubung saat beraktivitas—ini adalah tantangan sehari-hari bagi keluarga

Resmi Meluncur, OPPO Reno14 Series di Indonesia Hadirkan Desain ‘Iridescent Mermaid’ dan Fotografi Berbasis AI
Bertempat di Airdome terbesar di Asia Tenggara, Spike Airdome PIK, OPPO pada 17 Juli kemarin secara resmi memperkenalkan inovasi terbarunya yang memadukan

MODENA Luncurkan Rangkaian Perangkat Dapur Baru, Fokus pada Desain Minimalis dan Teknologi Efisien
Bayangkan sebuah dapur di mana setiap perangkat tidak hanya bekerja secara cerdas dan efisien, tetapi juga menyatu sempurna dengan desain interior yang