John Kirk explains on TechPinions why the church of market share is a deeply flawed argument. Yes, more market share means the product is more visible, it means there are more consumers of said product but unless it’s viewed in relation to revenue and profits, it’s never going to make sense (or cents). Business wise, it’s necessary for companies to look at the health and efficiency of a business in terms of how much return it earns per output. If a group of companies only earn a small fraction of the profit generated by the entire industry, dwarfed by the profit of just one other company within that industry, they need to conduct a serious evaluation of their strategies.
[DS Notes] Market Share Alone is Never a Good Indicator of Business
Latest from Blog

Epic Games Mega Sale 2025 Berikan Diskon Besar untuk Game PC AAA Hingga 12 Juni
Siapa gamer yang tidak tertarik sama Nintendo Switch 2? Bahkan para gamer PC sekalipun, paling tidak pasti penasaran sama konsol hybrid terbaru

Tips Baca Artikel Lebih Nyaman dengan Fitur Baru Chrome di Android
Bagi yang gemar baca artikel di media online lewat smartphone, terkadang website tertentu yang kita kunjungi punya ukuran font yang terlalu kecil

Apple Masih Jadi Perusahaan Paling Berharga di Dunia, Diikuti Google dan Microsoft
Dalam era digital yang semakin kompetitif, kekuatan merek menjadi senjata utama untuk memenangkan hati konsumen global. Tahun ini, Apple kembali menegaskan dominasinya

POCO C71 Catat Penjualan 11.000 Unit dalam 18 Jam Awal, Promo Early Bird Berlanjut
POCO Indonesia mengumumkan pencapaian penjualan awal yang signifikan untuk smartphone terbarunya, POCO C71. Dalam 18 jam pertama periode penjualan early bird, perangkat

Samsung Research Ungkap Inovasi di Balik Fitur Audio Eraser pada Galaxy S25 Series
Fitur Audio Eraser pada Samsung Galaxy S25 Series, yang dirancang untuk membantu pengguna menghilangkan suara latar yang mengganggu dan memperjelas suara utama