John Kirk explains on TechPinions why the church of market share is a deeply flawed argument. Yes, more market share means the product is more visible, it means there are more consumers of said product but unless it’s viewed in relation to revenue and profits, it’s never going to make sense (or cents). Business wise, it’s necessary for companies to look at the health and efficiency of a business in terms of how much return it earns per output. If a group of companies only earn a small fraction of the profit generated by the entire industry, dwarfed by the profit of just one other company within that industry, they need to conduct a serious evaluation of their strategies.
[DS Notes] Market Share Alone is Never a Good Indicator of Business
Latest from Blog
Tecno Umumkan Teknologi Imaging Warna Kulit, Universal Tone
Salah satu tantangan yang dihadapi oleh fotografi mobile menggunakan smartphone adalah mendeteksi warna kulit. Dengan bervariasinya warna kulit subjek foto di seluruh
ZTE Resmi Luncurkan Nubia V60 di Indonesia untuk Pasar Satu Jutaan
Meskipun tidak seagresif brand smartphone lainnya, ZTE dan Nubia secara konsisten terus menghadirkan pilihan smartphone terbarunya untuk pecinta gawai di Indonesia. Seperti
Kingston NV3, NVMe SSD Kencang, Bisa Buat Banyak Aktivitas Termasuk Ponsel
Kebutuhan akan ruang penyimpanan di era konten saat ini semakin besar. Baik pengguna PC, laptop atau bahkan pengguna smartphone membutuhkan ruang penyimpanan
Tablet Tertipis dan Teringan Huawei, MatePad Pro 12.2 Sudah Tersedia di Indonesia
Inovasi Huawei di pasar tablet memang terus mencuri perhatian banyak pecinta gawai. Seperti yang dilakukan saat meluncurkan tablet MatePad Pro 12.2 pada
MSI Perkenalkan DATAMAG 20Gbps: SSD Portabel untuk Penyimpanan Cepat dan Praktis
MSI resmi merilis SSD portabel terbaru, DATAMAG 20Gbps. Perangkat ini ditujukan sebagai solusi penyimpanan data bagi profesional dan pengguna sehari-hari yang memerlukan