John Kirk explains on TechPinions why the church of market share is a deeply flawed argument. Yes, more market share means the product is more visible, it means there are more consumers of said product but unless it’s viewed in relation to revenue and profits, it’s never going to make sense (or cents). Business wise, it’s necessary for companies to look at the health and efficiency of a business in terms of how much return it earns per output. If a group of companies only earn a small fraction of the profit generated by the entire industry, dwarfed by the profit of just one other company within that industry, they need to conduct a serious evaluation of their strategies.
[DS Notes] Market Share Alone is Never a Good Indicator of Business
Latest from Blog

Samsung Luncurkan Galaxy Watch8 Series dengan Fokus pada Wawasan Kesehatan Berbasis AI
Samsung Electronics dalam acara Galaxy Unpacked, secara resmi memperkenalkan jajaran smartwatch terbarunya, yaitu Galaxy Watch8 dan Galaxy Watch8 Classic. Rangkaian ini menghadirkan

5 Pembaruan Penting di Samsung Galaxy Z Flip7, FlexWindow Baru Jadi Sorotan
Bagi penggemar smartphone dengan desain clamshell, termasuk pengguna Galaxy Z Flip6 dan yang lebih lama, tampaknya kalian harus bersiap untuk upgrade. Samsung

7 Peningkatan Signifikan di Samsung Galaxy Z Fold7 yang Bikin Makin Powerful
Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Z Fold7, tampil begitu menawan dalam balutan warna baru Blue Shadow. Dari segi desain, sekilas Galaxy Z Fold7

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Z Flip7 dengan FlexWindow Lebih Besar dan Integrasi AI Mendalam
Samsung Electronics dalam acara Galaxy Unpacked, secara resmi meluncurkan Galaxy Z Flip7. Inovasi utama pada smartphone lipat ini adalah FlexWindow (layar depan)

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy Z Fold7: Lebih Tipis dan Ringan dengan Kamera 200MP dan Peningkatan Galaxy AI
Samsung Electronics dalam acara Galaxy Unpacked yang disiarkan dari Brooklyn, New York, secara resmi memperkenalkan Galaxy Z Fold7. Perangkat ini disebut sebagai