John Kirk explains on TechPinions why the church of market share is a deeply flawed argument. Yes, more market share means the product is more visible, it means there are more consumers of said product but unless it’s viewed in relation to revenue and profits, it’s never going to make sense (or cents). Business wise, it’s necessary for companies to look at the health and efficiency of a business in terms of how much return it earns per output. If a group of companies only earn a small fraction of the profit generated by the entire industry, dwarfed by the profit of just one other company within that industry, they need to conduct a serious evaluation of their strategies.
[DS Notes] Market Share Alone is Never a Good Indicator of Business
Latest from Blog

Infinix Resmi Luncurkan Tablet Gaming XPAD GT di Indonesia, Penjualan Dimulai Hari Ini
Infinix hari ini, 6 Juni 2025, secara resmi meluncurkan Infinix XPAD GT di pasar Indonesia. Tablet ini merupakan perangkat gaming pertama dalam

Penjualan Umum Samsung Galaxy S25 Edge Dimulai, Tawarkan Performa Powerfull dengan Gaya
Setelah periode pre-order berakhir pada 5 Juni, Samsung Electronics Indonesia hari ini, 6 Juni 2025, secara resmi memulai penjualan umum untuk smartphone

nubia Umumkan Kolaborasi Global Seri Neo 3 dengan Garena Free Fire, Hadirkan Edisi Khusus dan Promo 6.6 di Indonesia
nubia mengumumkan kolaborasi global antara seri nubia Neo 3 dengan game mobile Garena Free Fire. Melalui kemitraan ini, seri nubia Neo 3

Xiaomi Resmi Luncurkan Kulkas Pintar Mijia Refrigerator Cross Door 510L di Indonesia
Xiaomi secara resmi meluncurkan Mijia Refrigerator Cross Door 510L di Indonesia. Produk ini merupakan kulkas pintar pertama dari lini peralatan rumah tangga

Dreame Perkuat Komitmen di Indonesia dengan Pembukaan Gerai Kedua dan Perluasan 36 Titik Layanan Purnajual
Dreame Technology secara resmi memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia dengan membuka Brand Store keduanya di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Bersamaan dengan