John Kirk explains on TechPinions why the church of market share is a deeply flawed argument. Yes, more market share means the product is more visible, it means there are more consumers of said product but unless it’s viewed in relation to revenue and profits, it’s never going to make sense (or cents). Business wise, it’s necessary for companies to look at the health and efficiency of a business in terms of how much return it earns per output. If a group of companies only earn a small fraction of the profit generated by the entire industry, dwarfed by the profit of just one other company within that industry, they need to conduct a serious evaluation of their strategies.
[DS Notes] Market Share Alone is Never a Good Indicator of Business
Latest from Blog

Samsung Galaxy S25 Edge, Smartphone Ultra-Tipis Premium yang Menggoda
Samsung lagi-lagi satu langkah di depan, mereka berhasil menyuguhkan sesuatu yang baru lewat Galaxy S25 Edge. Ia menjadi model paling tipis dalam

Jepret Nightography Pakai Galaxy S25 Edge, Ponsel Ringan Hasil Bisa Diandalkan
Saat ini pengguna smartphone membutuhkan perangkat yang punya kemampuan kamera yang bisa diandalkan. Tidak semua pengguna membutuhkan lensa zoom, tetapi hampir semua

Jelang Peluncuran, Samsung Buka Program Registrasi Minat ‘Samsung Reservation+’ untuk Galaxy Foldable Terbaru
Samsung Electronics Indonesia telah membuka program registrasi minat, “Samsung Reservation+”, bagi konsumen yang menantikan peluncuran perangkat foldable Galaxy terbaru. Program yang berlangsung

vivo V50 Series Direkomendasikan untuk Aktivitas Liburan, Didukung Rangkaian Promosi di Jakarta Fair
Menyambut periode libur akhir pekan panjang terakhir di bulan Juni (27–29 Juni), vivo merekomendasikan lini V50 Series sebagai perangkat pendukung untuk berbagai

LG Luncurkan Kampanye “Radio Optimism” Berbasis Musik AI
Di tengah era hiper-konektivitas, banyak individu justru merasakan peningkatan rasa keterputusan dan kesulitan dalam menjalin hubungan yang bermakna. Menjawab tantangan sosial ini,