Dark
Light

Iklan ‘Perang Gadget’ Terus Berlanjut, Kini Giliran Windows Tablet Vs. iPad

by
1 min read
May 24, 2013

‘Perang’ antar merek lewat iklan kembali hadir, kali ini Windows Tablet vs. iPad. Iklan terbaru yang dirilis Microsoft ini mencoba membandingkan fitur dan fasilitas yang ada di tablet berbasis Windows 8 dengan iPad dari Apple.

Iklan ini hanya dibintangi dua gadget, iPad dan tablet Asus Vivo Tab Smart yang berbasis Windows 8. Menampilkan tablet Windwos 8 dengan fasilitas ‘live tiles’, mengakses PowerPoint serta multitasking menonton video sambil melakukan kegiatan lain. Sedangkan iPad ‘menampilkan’ Siri, yang di video ini mengeluarkan suara khasnya dan menjelaskan ‘ketidakberdayaan’ iPad dibanding tablet Windows 8.

Perbandingan harga juga menjadi sorotan. Microsoft sepertinya ingin menunjukkan bahwa dengan harga yang lebih murah, tablet Windows 8 lebih powerfull. iPad (ukuran besar) dengan retina display dengan kapasitas 64 GB dijual dengan harga $699 sedangkan Asus VivoTab Smart dengan Windows 8 dibrandrol $499 dengan kapasitas yang sama.

Perbandingan antar gadget yang saling ‘serang’ memang bukan yang pertama, Samsung pernah melakukannya, demikian juga Windows. Yang paling dekat ada iklan yang dirilis Windows bertema perang antar Apple dan Samsung, dimana Nokia Lumia (berbasis Windows Phone) menjadi ‘pemenangnya’.

Penasaran dengan iklan terbaru ini, cek video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Zalora Bersama Raksasa Pelaku Industri E-commerce Indonesia Lainnnya Adakan Program Pesta Diskon

Next Story

[DS Notes] Market Share Alone is Never a Good Indicator of Business

Latest from Blog

Don't Miss

ASUS ROG Phone 8 Series

Sambut Libur Lebaran, ASUS Hadirkan Promo Spesial ROG Phone 8 Series

Seperti biasa menjelang libur Idulfitri, selalu ada berbagai penawaran menarik
review-asus-zenfone-10-flagship-mini

Review ASUS Zenfone 10, Flagship Mini dengan Kamera dan Performa Mumpuni

Smartphone flagship dengan bodi compact adalah barang langka di pasar