Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Hero Baru Dota 2 Dawnbreaker Ditambahkan di Patch 7.29

10 April 2021Yabes Elia

Valve juga menambahkan ratusan perubahan lainnya di patch ini.

Mungkin fans berat Dota 2 akan memaki saya karena menuliskannya, namun Dawnbreaker seperti anak blasteran dari Terizla (dari MLBB) dan Leona (LoL). Pasalnya senjata yang digunakan dan skill pertamanya mirip dengan milik Terizla namun tema karakter yang digunakan seperti Leona.

Di patch 7.29 ini, Valve merilis hero baru yaitu Dawnbreaker yang serba bisa. Dengan senjata palu besar, Dawnbreaker memiliki aspek Melee, Carry, dan Durable — menurut deskripsi dari Valve. Tak hanya itu, ia juga bahkan memiliki elemen support karena bisa heal rekan satu timnya.

Skill pertamanya membuat Dawnbreaker memutarkan badan dan palu besarnya ke arah tertentu sebelum meloncat dan menghantamkan palu tersebut ke tanah. Sedangkan skill keduanya, Dawnbreaker akan melemparkan palunya ke satu lokasi sebelum kembali terbang ke sang pemilik (Anda juga bisa memanggil palu tersebut lebih cepat).

Skill ketiganya, adalah skill pasif, yaitu setelah 3x serangan, serangan berikutnya akan memberikan damage critical dan Dawnbreaker akan menyembuhkan semua rekan satu tim di sekitarnya. Sedangkan ultinya, Dawnbnreaker akan melompat ke satu lokasi (global ulti) yang akan menyembuhkan kawan dan memberikan damage ke lawan di lokasi yang dituju — saya jadi teringat ulti dari Pantheon (LoL) saat melihatnya.

Anda bisa melihat video di bawah ini untuk melihat skill-skill-nya.

Selain hero baru tadi, Valve juga menambahkan banyak sekali perubahan di patch kali ini mulai dari struktur map, outpost, ward, dan yang lainnya.

Anda bisa membaca sendiri update apa saja yang diberikan di laman resmi Dota 2 Dawnbreaker Update karena akan terlalu panjang jika dituliskan semuanya di sini. Namun demikian, jika Anda lebih suka menonton, Anda bisa melihat perubahan-perubahan terbesar apa saja kali ini lewat video di bawah ini.

Play video

7 May 2021

HYBRID CUP Tarkam Series - PUBG Mobile Squad

NGABUBURIT sambil main PUBG Mobile buat dapetin uang tunai sebesar Rp. 500000! Kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya ya? . . . Follow IG: ...

Others from #HybridTV