7 July 2022

by Yubian Asfar

4 Cara Dapatkan Diskon Diamond di Shop Free Fire

Dengan banyaknya item eksklusif di Garena Free Fire, rasanya akan lebih baik bila memaksimalkan fitur diskon Diamond.

Masih bingung bagaimana cara dapatkan diskon Diamond di Free Fire? Inilah tutorial lengkapnya.

Ada banyak hal yang harus Anda manfaatkan setelah melakukan top up Diamond Free Fire seperti menunggu momentum diskon. Memang banyak bundle set dan gun skin yang bisa Anda beli dengan sejumlah Diamond yang dibeli.

Namun tidak ada salahnya memanfaatkan fitur diskon Diamond di Free Fire. Diamond bonus dari diskon tadi bisa kembali digunakan untuk membeli berbagai item di shop.

Sumber: Free Fire

Selain bundle set ada juga avatar, emote, dan berbagai aksesoris tambahan seperti skin Gloo Wall yang bisa Anda beli.

Berikut 4 cara mendapatkan diskon Diamond di Free Fire, yaitu:

1. Diskon Daily Special

Sumber: Free Fire

Yang pertama adalah kehadiran diskon dari fitur Daily Special yang bisa Anda dapatkan di setiap harinya. Maksimalkan sejumlah diskon harian untuk membeli item eksklusif di Shop Free Fire.

Ada banyak bundleset, crategunskin,hingga skin vehicle yang bisa Anda beli dengan diskon bervariasi dari 10% sampai 90%. Cara mengeceknya bisa Anda lihat di bagian paling bawah melalui pilihan "Normal".

Lalu ada diskon yang ditawarkan dan akan reset secara berkala mulai pukul 4 dini hari. Jadi bila ada item atau skin incaran Anda, sebaiknya manfaatkan fitur ini untuk mendapatkan penawaran menarik dan berbeda setiap harinya.

2. Kupon Diskon Diamond Free Fire

Sumber: Free Fire

Benar, ada fitur kupon diskon Diamond yang berbentuk tiket yang bisa digunakan bagi para pemain untuk mendapat potongan harga. Uniknya, ada banyak pilihan kupon diskon yang dibawa dengan berbagai potongan hingga maksimal 200 Diamond.

Fitur kupon diskon Diamond ini jadi cara menarik untuk membeli item idaman di Shop. Menggunakan fitur ini tentu akan mengirit pengeluaran Diamond Anda dan kemudian bisa dugnakan untuk membeli item lain.

3. Penawaran Bonus Free Fire

Sumber: Free Fire

Cara berikutnya adalah memanfaatkan bonus in-game. Benar, ada banyak penawaran bonus yang sering ditawarkan oleh Garena seperti diskon tambahan atau item bonus ketika membeli bundle set tertentu.

Harga yang ditawarkan memang berkurang, sekaligus memberikan bonus unik untuk memperbanyak item eksklusif di akun Free Fire Anda.

4. Event Khusus Free Fire

Sumber: Free Fire

Terakhir adalah event khusus, karena Free Fire turut memperingati berbagai kesempatan dengan diskon. Beberapa yang pernah dilakukan adalah diskon saat HUT-RI hingga diskon event Black Friday.

Ada list item yang mendapatkan diskon Diamond menarik dan tentunya membantu Anda untuk mengirit pengeluaran saat membeli item.

--

Buat yang masih bingung dengan senjata terbaik di Free Fire, Anda bisa membaca guide lengkap yang kami buat beberapa waktu lalu di sini.