Dark
Light

Dilempar Ratusan Orang di PRJ 2024, OPPO Buktikan Ketangguhan A3 Pro 5G

by
1 min read
July 6, 2024

Bagi sebagian orang, memilih smartphone tidak hanya soal tampilan dan fitur, namun juga masalah ketahanan. Maka dari itulah OPPO Indonesia memilih untuk resmi menghadirkan OPPO A3 Pro 5G ke tanah air yang menawarkan ketahanan luar biasa.

OPPO Indonesia bahkan mengambil langkah lebih jauh untuk membuktikan kekuatan A3 Pro 5G dengan mengadakan tantangan ekstrim pada event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 yang tengah berlangsung. OPPO menyebut tantangannya sebagai “Lempar HP Keliling”.

Pada tantangan tersebut, tim OPPO Indonesia berkeliling di tengah keramaian PRJ untuk menantang pengunjung memasukkan OPPO A3 Pro 5G ke ring basket setinggi kurang lebih 3 meter. Alhasil, para pengunjung yang penasaran ikut serta dalam tantangan tersebut.

Dan hebatnya, setelah dicoba oleh ratusan pengunjung yang ada di PRJ OPPO A3 Pro 5G ini masih bertahan. Bahkan smartphone mid-range ini mampu berfungsi normal tanpa ada kerusakan yang serius. Membuktikan bahwa klaim ketahanan yang dielu-elukan OPPO bukanlah gimmick semata.

Lebih jauh, dalam video yang diunggah media sosial OPPO Indonesia memperlihatkan OPPO A3 Pro 5G yang dilempar dan dilindas oleh bus yang tengah lewat di PRJ. Dan ketika diambil ternyata smartphone ini masih utuh dan berfungsi dengan normal.

Lalu, bagaimana OPPO membuat A3 Pro 5G menjadi sekuat itu? Rahasianya ada pada perancangan bodi yang mengikuti standar MIL-STD 810H Tahan Benturan Tingkat Militer. Sehingga, OPPO A3 Pro 5G mampu bertahan meskipun terjatuh, terlindas, atau terlempar.

Selain bodi yang kuat, layarnya juga telah dilapisi pelindung Panda Glass sehingga pengguna bisa lebih tenang. Ketangguhan layar OPPO A3 Pro 5G juga meningkat berkat hadirnya fitur Splash Touch serta Ketahanan Air dan Debu IP54.

 

Selain performa eksteriornya, bagaimana performa dari smartphone-nya sendiri? OPPO A3 Pro 5G telah dilengkapi dengan spesifikasi terbaik mulai dari chipset Dimensity 6300 5G, RAM 8GB+8GB, internal 256 GB, baterai 5100mAh Hyper Energy, dan Perlindungan Kelancaran 50 Bulan.

Dengan semua kelebihan luar-dalamnya tersebut, OPPO A3 Pro 5G merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang mencari smartphone dengan ketahanan terbaik. Baik itu dari segi bodi maupun performa untuk penggunaan jangka panjang.

OPPO A3 Pro 5G kini telah tersedia dengan harga resmi Rp3.999.000. Konsumen dapat membeli perangkat ini di seluruh OPPO Experience Store, OPPO Gallery, toko rekanan resmi OPPO Indonesia, dan situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Oh ya, redaksi Hybrid juga. mencoba untuk menguji perangkat ini simak video-nya:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hybrid.IDN (@hybrid.dojo)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hybrid.IDN (@hybrid.dojo)

Galih

Video game writer who noob at almost every games. Work hard play harder!

Previous Story

Sambut Perangkat Baru Samsung Hadirkan Galaxy Experience Spaces

Next Story

All New KONA Electric Siap Hadir di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO A3 Pro 5G basket

OPPO A3 Pro 5 G adalah Perangkat A Series Pertama yang Punya AI Generatif OPPO

OPPO resmi luncurkan OPPO A3 Pro 5G, smartphone terbaru dalam