Dark
Light

Developer Mulai Coba Virtual Currency di Facebook

1 min read
July 16, 2009

Facebook hari ini mengumumkan bahwa platform virtual currency yang selama ini ditunggu sudah dapat dicoba oleh para pengembang aplikasi Facebook. Fitur yang selama ini telah ditunggu-tunggu oleh banyak developer akan menekan beberapa developer yang sebelumnya menggunakan platform virtual currency pihak ketiga untuk diterapkan di aplikasi facebook mereka.

Selain itu Facebook juga makin mempertajam platform pengiklanan mereka dengan memungkinkan pengiklan untuk mentargetkan pengguna berdasarkan aplikasi yang mereka gunakan. Mengingat banyak aplikasi Facebook yang cukup populer dan menghasilkan banyak uang, tentu fitur ini akan sangat membantu pengembang aplikasi untuk mengiklankan aplikasi mereka. TIdak hanya itu, para advertiser juga pasti lebih terbantu dalam mengarahkan iklan sesuai dengan demografi target pengguna.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

6 Comments

  1. @Ricky saya sih bukan programmer, tapikayaknya sih bebas aja karena dia pake metode canvassing jadi di-embed ke halaman aplikasi facebook dari situs lain (3rd party). Tapi ada juga namanya FBML (Facebook Mark-up Language). Coba mampir-mampir ke halaman developer facebook aja.

  2. @Ricky saya sih bukan programmer, tapikayaknya sih bebas aja karena dia pake metode canvassing jadi di-embed ke halaman aplikasi facebook dari situs lain (3rd party). Tapi ada juga namanya FBML (Facebook Mark-up Language). Coba mampir-mampir ke halaman developer facebook aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Lokakarya dan Kopdar Wikipedia

Next Story

Twitter + Facebook = Penguin FB

Latest from Blog