26 March 2022

by Daniel Hamiaz

Genshin Impact Rilis Detail Skill Kamisato Ayato beserta dengan Video Teaser-nya

Kamisato Ayato dideskripsikan sebagai karakter "pemberi damage berkala" oleh HoYoverse.

Menjelang update versi 2.6 pada tanggal 30 Maret mendatang, Genshin Impact membuka lebih detail kemampuan dari karakter terbaru mereka, yaitu Kamisato Ayato. Selain gameplay, mereka juga merilis sebuah video yang menceritakan keseharian Ayato sebagai kepala klan Kamisato.

&ab_channel=GenshinImpact

Kamisato Ayato dideskripsikan sebagai Periodic Damage Dealer atau dapat dikatakan ia merupakan DPS yang dapat memberikan damage yang konsisten dalam jangka waktu tertentu.

Normal Attack: Kamisato Art - Marobashi

Sama seperti Kamisato Ayaka yang menganut seni Kamisato, Ayato akan melakukan serangan cepat sebanyak 5 kali saat melakukan Normal Attack. Charged Attack-nya akan melakukan satu serangan cepat ke depan dengan memakan sejumlah stamina.

Elemental Skill: Kamisato Art - Kyouka

Saat diaktifkan, Ayato akan memanggil sebuah ilusi air di tempat ia berdiri, lalu ia akan mundur ke belakang, dan memasuki status Takimeguri Kanka. Saat ilusi telah terbentuk, ilusi ini akan meledak saat ada musuh di dekatnya, atau saat durasinya telah habis, lalu memberikan damage Hydro di area sekitar.

Kemampuan dari status Takimeguri Kanka adalah:

  • Serangan Normal Attack Ayato akan terinfusi dengan Hydro, dan tidak bisa ditimpa oleh elemen lain. Ia juga akan menerima peningkatan kecepatan serangan.
  • Saat serangan Ayato berhasil mengenai musuh, Ayato akan mendapatkan tambahan damage berdasarkan stack yang dihitung dari Max HP Ayato saat itu. Stack memiliki jumlah maksimal sebanyak 4 stacks, dan akan hilang saat durasi Takimeguri Kanka selesai.
  • Ketahanan Ayato terhadap interupsi akan meningkat, serta ia tidak bisa melakukan Charged Attack dan Plunge Attack saat berada di status Takimeguri Kanka.

Elemental Burst: Kamisato Art - Suiyuu

Ayato akan memanggil sebuah hujan, yang akan melingkupi sekitarnya, dan akan memberikan damage Hydro area kepada musuh yang berada di dalamnya. Karakter lain yang berada pada area hujan ini, akan menerima bonus damage Normal Attack.

Talenta Pasif 1: Kamisato Art - Mine Wo Matoishi Kiyotaki

Elemental Skill Ayato, Kamisato Art: Kyouka, memiliki tambahan properti sebagai berikut:

  • Saat digunakan, Ayato akan mendapatkan 2 stacks.
  • Saat ilusi air meledak, Ayato akan mendapatkan stack dengan jumlah maksimal (4 stacks).

Talenta Pasif 2: Kamisato Art - Michiyuku Hagetsu

Saat Ayato tidak berada di arena dan energi yang ia miliki kurang dari 40 energi, maka ia akan mendapatkan 2 energi / detik untuk dirinya sendiri.

sumber header: HoYoverse.