Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan Dirilis Pada 14 Oktober 2021 Mendatang

5 July 2021Roni Istianto

Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles nantinya akan tersedia untuk platofrm PlayStation, XBOX, dan PC.

Satu lagi serial anime dan manga terkenal yang akan diadaptasi ke dalam game yakni Kimetsu no Yaiba. Game yang nantinya akan berjudul Demon Slayer: The Hinokami Chronicles tersebut mempunyai genre Fighting RPG. SEGA sebagai sang publisher bekerja sama dengan CyberConnect2 untuk mengembangkan game ini.

Teka teki kapan perilisan game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akhirnya terkuak. Melalui website resminya, game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles rencananya akan dirilis pada 14 Oktober 2021 mendatang. Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles nantinya akan tersedia untuk platofrm PlayStation, XBOX, dan PC.

Sebelumnya memang SEGA sering kali menyajikan trailer-trailer dan gameplay dari Demon Slayer: The Hinokami Chronicles. Banyak karakter dan fitur yang ada di dalam game juga sudah dikuak oleh sang developer. Hal tersebut menandakan bahwa game ini sudah hampir dirampungkan pengembangannya.

Beberapa karater yang sudah dikonfirmasi hadir ke dalam game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles antara lain Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, dan lain-lain.

Sementara itu SEGA juga menghadirkan fitur yang menarik. Fitur solo play diperuntukkan kepada para pemain yang suka berpetualang dan menjelajah jalannya cerita Demon Slayer. Ada juga fitur versus mode, yang memungkinkan kita bermain bersama teman dan bertarung dengan pemain lainnya.

Meskipun begitu, pihak SEGA belum mengumumkan secara langsung apakah game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles nantinya akan dirilis di negara Jepang terlebih dahulu baru kemudian akan dirilis secara global. Ataukah SEGA akan langsung merilis game ini secara global.

Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer sendiri merupakan serial anime yang populer pada tahun 2019 silam. Diikuti oleh kesuksesan seri filmnya yang berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Film tersebut dirilis pada awal tahun 2021 kemarin.

Kita lihat saja nantinya apakah kesuksesan dari Demon Slayer: The Hinokami Chronicles tersebut akan mengikuti serial anime dan filmnya. Melihat banyaknya penggemar yang menantikan Demon Slayer: The Hinokami Chronicles, sepertinya kesuksesan tersebut akan benar-benar terwujud.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV