Gadget News
for SEO
Gadget News

Kursi Gaming Bertema Anime Ini Dilengkapi Dengan Pedang Katana

20 March 2021Yabes Elia

Spesial buat Anda para wibu yang juga gamer.

Pasar gaming dan anime mungkin memang saling beririsan erat. Mungkin itu jugalah yang dilihat oleh Lenovo saat membuat kursi gaming yang satu ini. Kursi gaming yang satu ini mengambil tema anime Demon Slayer dan memiliki motif yang terinspirasi dari salah satu karakter di anime tersebut, Giyu Tomioka.

Credits: Lenovo
Credits: Lenovo

Uniknya lagi, kursi gaming ini juga dilengkapi dengan satu replika katana milik Giyu, Nichiren Blade. Pedangnya juga sebenarnya tidak dapat dicabut dari sarungnya.

Sedihnya, bagi Anda para wibu, Anda tidak bisa membeli kursi gaming yang satu ini. Pasalnya, Lenovo memberikan 5 kursi gaming ini sebagai hadiah giveaway dari satu event promosi di Jepang.

Hubungan antara anime dan game sendiri memang sudah terjalin sejak 35 tahun silam saat munculnya anime Super Mario Bros.: Peach-Hime Kyushutsu Dai Sakusen! di tahun 1986. Gayung bersambut, adalah Astro Boy yang menjadi game pertama yang diangkat dari anime di tahun 1988. Jika Anda tertarik untuk mendalami hubungan antara anime, game dan esports, kami sempat mengulasnya lengkap sebelumnya.

Jika kita berbicara soal anime, tentunya kita juga harus berbicara soal Jepang sebagai salah satu raksasa gaming dunia. Namun, apakah Anda tahu perbedaan antara Jepang dengan raksasa gaming lainnya yang satu rumpun, Korea Selatan dan Tiongkok?

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV