12 May 2023

by Galih

Dektos Digital Corbuzier Berkolaborasi dengan Flux Creative Universe

Kerja sama ini untuk melengkapi "Close the Door" Universe

Sepak terjang Deddy Corbuzier di dunia hiburan memang terus berkembang. Karena setelah sukses membangun podcast sekaligus "Close the Door" Universe, kini mantan pesulap tersebut melakukan investasi ke Flux Creative Universe.

Investasi tersebut dilakukan melalui perusahaan milik Deddy yaitu PT Dektos Digital Corbuzier, yang merupakan anak perusahaan dari PT Digital Mediatama Maxima, Tbk.

Investasi ini sendiri dilakukan untuk melengkapi ekosistem konten digital "Close the Door" Universe yang sudah ada. Sehingga ke depannya, Flux Creative Universe akan membawa berbagai kontennya ke dalam Dektos Digital Corbuzier.

Kolaborasi dua perusahaan ini juga diresmikan melalui seremoni penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada 9 Mei 2023 silam. Acara tersebut dilaksanakan di gedung Mangkuluhur City, Jakarta Selatan.

Seremonial tersebut dihadiri oleh founder Flux Creative Universe, Yohanes Auri; founder & CEO dari PT Dektos Digital Corbuzier yaitu Deddy Corbuzier; Director dari DMMX, Budiasto Kusuma; CEO dari Prestige Corp, Rudy Salim; dan juga CCO dari SiCepat, Imam Sedayu.

Image credit: Dektos Digital Corbuzier

"Dengan kerja sama dan investasi dari Deddy Corbuzier, Flux Creative Universe akan jadi lebih kuat, terpercaya dan mampu memberikan dampak besar untuk insan-insan kreatif Indonesia," ungkap Yohanes,

Dalam kesempatan yang sama, Deddy Corbuzier juga memberikan harapannya agar kolaborasi tersebut membuat Flux dapat melengkapi ekosistem PT Dektos Digital Corbuzier, terutama dalam menyediakan layanan konten kreatif untuk klien.

Kolaborasi kedua pihak ini sendiri diharapkan dapat membawa warna baru untuk industri hiburan dan kreatif di Indonesia. Apalagi PT Dektos Digital Corbuzier memiliki lebih dari 20 juta subscriber di YouTube.

Image Credit: Flux Creative Universe

Ditambah lagi dengan sekitar 30 content creator yang dinaungi, maka total ada lebih dari 50 juta subscriber hingga saat ini, membuat valuasi PT Dektos Digital Corbuzier mencapai angka 1 triliun rupiah.

Kehadiran Flux Creative Universe nantinya akan membuat konten-konten yang dihadirkan menjadi lebih inovatif, sehingga tidak hanya dapat menarik lebih banyak penonton, namun juga menarik lebih banyak klien ke mereka.

Sebelumnya, Flux Creative Universe sudah dipercaya untuk menangani banyak brand-brand besar di Indonesia. Sebut saja Bank Mandiri, BNI, XL Axiata, Kapal Api, Sidomuncul, CT Corp, hingga Volta.