Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Dark Horse Comics Akan Merilis Game Triple-A Melalui Divisi Terbarunya Dark Horse Games

3 June 2021Kevin Fernando

Game Triple-A yang akan dirilis diadaptasi dari seri komik terkenal milik Dark Horse

Adaptasi karakter komik ke dalam sebuah video game bukanlah hal baru. Salah satu penerbit terbesar Dark Horse Comics juga akan memulai membawa karakter komiknya ke dalam video games. Melalui divisi terbarunya yang bergerak dalam bidang gaming dan digital. Divisi yang dinamakan Dark Horse Games ini, akan berfokus untuk menciptakan game triple-A yang diadaptasi dari lini komik terbitan Dark Horse.

Image Credit: Dark Horse Comics

Menurut pernyataan General Manager Dark Horse Games John Lee, dalam wawancara eksklusif dengan GamesBeat, ia mengatakan bahwa Dark Horse Games akan menciptakan games melalui kemitraan dengan pengembang game eskternal serta properti dari pihak utama. Perusahaan ini akan membawa serta 425 karakter dan keseluruhan universe Dark Horse komik ke dalam video games.

Dark Horse Games sedang melakukan diskusi dengan pengembang game kelas dunia untuk menciptakan game triple-A yang diadaptasi dari komik Dark Horse. Lee menyatakan bahwa saat ini diskusi sudah mencapai tahap akhir dengan pihak pengembang gametriple-A. Apabila kesepakatan berjalan lancar, maka pemain dapat melihat karakter Dark Horse di dalam video games “paling lambat akhir tahun Q1 tahun depan.”

Sebagai informasi tambahan, game besutan Dark Horse Games direncanakan untuk dirilis di semua platform (mobile, PC, konsol, dan layanan cloud).

Image Credit: Dark Horse Comics Hellboy

Dark Horse Comics adalah salah satu penerbit komik ternama asal Amerika. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1986, berpusat di Milwauke, Oregon. Mike Richardson selaku pendiri Dark Horse Comics, pertama sekali memulainya dengan membuka toko buku di tahun 1980. Dengan pendapatan yang dihasilkan, ia menciptakan usaha penerbitan komik yang dinamakan Dark Horse Comics dan meluncurkan dua komik pertamanya di tahun 1986. Dark Horse Comics perlahan mulai menambah lini komiknya dengan kehadiran Hellboy, The Mask, dan Sin City yang menjadi komik ikonik milik Dark Horse hingga saat ini.

Ikuti pembahasan lainnya dari Game Mobile Legendaris Temple Run yang akan diadaptasi menjadi acara televisi dan 10 film adaptasi video games terbaik.

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV