Dark
Light

Daftar Game Terbaru Platform Android Minggu Ini (1 – 18 Januari 2016)

1 min read
January 18, 2016
game android terbaru_

Android masih jadi favorit para pengembang game dunia, maka tak heran bila setiap minggu bahkan hari ada saja game-game terbaru yang lahir untuk platform Android. 5 di antaranya beruntung menjadi suguhan rubrik rutin Dailysocial di minggu ini, berikut adalah ulasan selengkapnya!

Downtown Showdown

Setelah menghadirkan Runne Story yang juga cukup sukses, Colopl Ni kembali berkreasi kali ini lewat permainan strategi yang unik. Disebut unik karena di game ini sobat akan mengemban misi ganda, yang pertama misi membangun kota dengan sumber daya yang anda dan kedua misi menghancurkan kota lain.

LIFT CAR

Endless running termasuk salah satu genre yang tak pernah berhenti melahirkan game terbaru. Jika bukan venuenya yang berbeda, maka karakter dan mekanis permainnya yang akan dibuat lebih baru. Seperti yang disuguhkan oleh permainan LIFT CAR ini. Misinya sobat harus bisa mencapai jarak sejauh mungkin sembari menghindari rintangan dengan cara menaik-turunkan mobil yang menjadi tokoh utamanya.

Max Bradshaw: Zombie Invasion

Seluruh isi kota sudah pergi menyelamatkan diri. Yang tersisa sekarang hanya zombie dan Max. Bersama Doc, sang ilmuwan Max harus mampu menyelamatkan dunia dari invasi virus zombie. Lawan zombie, bunuh sebanyak mungkin dan selesaikan setiap misi untuk membebaskan kota dari serangan zombie.

Let’s Play with Kancil

https://www.youtube.com/watch?v=8Oezr261Sto

Seri terbaru dari game edukasi Cerita Rakyat Indonesia (CERI) ini mengajak Anda terutama yang punya balita untuk bermain bersama dalam permainan mini yang mendidik. Misalnya menebak gambar, menjelajah suatu tempat hingga mengenal nada dan banyak lagi lainnya.

PipSpin

https://www.youtube.com/watch?v=0L2njbjV_DI

Meski sekilas terlihat mudah, tapi yakinlah bahwa PipSpin bukan game yang akan membuat Anda tersenyum sepanjang permainan. Tantangan rumit di PipSpin menuntut ketepatan, akurasi, kecepatan dan juga reflek yang baik. Tetapi, sebagai game yang memang bergenre puzzle arcade, bagi pemain yang tepat PipSpin tetaplah sebuah permainan yang menghibur.

Previous Story

Microsoft Berencana Boyong Aplikasi Word Flow ke iOS?

Next Story

Lokadok Permudah Masyarakat Menemukan dan Mengatur Janji dengan Dokter

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi