24 March 2016

by Adam Ardisasmita

Cute Munchies, Game Puzzle dengan Karakter Imut

Dikembangkan oleh Niji Games dari Jakarta

Cute Munchies merupakan game karya Niji Games. Studio game yang berbasis di Jakarta ini kembali meluncurkan game sederhana dengan mengangkat karakter yang imut. Sebelumnya, Niji Games telah merilis game dengan tema kucing yang berjudul Roll Kitty Roll.

Dalam game Cute Munchies, Niji Games mencoba menghadirkan berbagai karakter lucu di dalam satu game. Hewan lucu dan imut beragam yang ada di game sedang kelaparan dan berusaha mencari makanan favoritnya. Pemain akan mengarahkan para karakter tersebut menuju makanannya dalam game puzzle yang menarik.

Cara bermainnya sangatlah mudah. Anda hanya perlu menavigasikan karakter yang dimainkan di dalam arena bermain. Dengan satu sapuan tangan, maka karakter akan berpindah posisi. Arah sapuan tangan menentukan arah gerak karakter yang dimainkan.

Ada banyak sekali level yang bisa dimainkan dalam game ini. Semakin tinggi levelnya, semakin menantang objektif permainannya. Anda diharuskan untuk mendapatkan objek makanan favorit dari para karakter lucu ini tanpa terkena rintangan yang ada. Yang menarik juga, Anda bisa mengoleksi berbagai karakter lucu yang hadir dalam game ini.

Cute Munchies sudah tersedia di Google Play untuk diunduh. Bagi Anda yang senang dengan karakter game yang lucu atau yang senang dengan game jenis puzzle, Cute Munchies merupakan rekomendasi game yang tepat untuk Anda.

Application Information Will Show Up Here