Ternyata akuisisi tidak hanya terjadi pada perusahaan ataupun website, terbukti dengan diakuisisinya account @CNNBrk (CNN Breaking News) oleh @CNN. Ternyata selama ini @cnnbrk bukan dijalankan oleh perwakilan resmi dari @CNN melainkan oleh James Cox. CNN sendiri selama ini merasa tidak asing dengan James yang rupanya sering membantu CNN menjalankan bisnis CNN melalui social media, hampir seperti konsultan tidak resmi. Tidak diketahui berapa jumlah biaya yang dikeluarkan CNN untuk akuisisi ini, namun dengan 950.000 follower pastinya cukup banyak untuk dibayar dengan harga yang pantas.
Belakangan memang Twitter sedang heboh oleh “pertarungan” antara Ashton Kutcher dengan CNN yang berlomba mendapatkan 1 juta follower paling cepat. Sebuah lomba yang menurut saya sangat tidak penting dan merusak esensi dari social networking, terutama di Twitter dimana culturenya lebih strict karena para twitter user dan follower banyak yang tidak saling mengenal.
ternyata gak di indonesia saja kompetisi banyak banyakan berlangsung š
ternyata gak di indonesia saja kompetisi banyak banyakan berlangsung š