Dark
Light

Chi.mp Beta Invites

1 min read
February 24, 2009

Chi.mp adalah sebuah web-app yang kurang lebih berfungsi sebagai Agregator / lifestream kita di Internet. Maksudnya apa? Mudah saja. Ada berapa blog yang anda miliki? Anda tergabung dalam social networking apa saja? Facebook, Twitter, Plurk, Youtube, Delicious?

Untuk anda yang memiliki account dimana-mana dan menggunakannya secara frequently, mungkin Chi.mp ini menjadi solusi yang tepat untuk anda. Chi.mp menggabungkan streams dari feed blog anda, tweet anda di Twitter, postingan plurk anda, video anda di YouTube, dan lain-lain. Dan uniknya, anda mendapatkan domain .mp secara cuma-cuma, seperti punya saya http://rama.mp πŸ˜‰

Tertarik? Saya hanya memiliki 5 invitation saja, jadi jangan sampai keduluan. Silahkan komen, dan 5 komentator pertama akan dapat invitenya πŸ˜‰

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

34 Comments

  1. owh, ternyata chi masih beta ya? kmrn minta undangan ke chi tapi belum dikasih πŸ˜€ seandainya daily social mau ngasih. tapi apakah mirip2 friendfeed?

  2. owh, ternyata chi masih beta ya? kmrn minta undangan ke chi tapi belum dikasih πŸ˜€ seandainya daily social mau ngasih. tapi apakah mirip2 friendfeed?

  3. Invites sudah dikirim ke Sharon, Daus, Mbok Venus, Rafeequl, dan yono ke email kalian masing2
    Enjoy chi.mp πŸ™‚

  4. Invites sudah dikirim ke Sharon, Daus, Mbok Venus, Rafeequl, dan yono ke email kalian masing2
    Enjoy chi.mp πŸ™‚

  5. @galeshka aduh maap yaks udah abis πŸ™
    Nanti kalo ada invites lagi, langsung aku invite deh ya πŸ™‚

  6. @galeshka aduh maap yaks udah abis πŸ™
    Nanti kalo ada invites lagi, langsung aku invite deh ya πŸ™‚

  7. mau dunk, kebetulan lagi coba implementasiin model yang seperti ini, masih terus benchmarking dengan yg udah ada… bebo ada nerapin ini juga, dan apa bedanya dengan socialthing?

  8. mau dunk, kebetulan lagi coba implementasiin model yang seperti ini, masih terus benchmarking dengan yg udah ada… bebo ada nerapin ini juga, dan apa bedanya dengan socialthing?

  9. @Aerialsky mirip dengan friendfeed, cuma dikemas dengan domain .mp kita sendiri. Tapi berhubung masih closed beta kemungkinan besar masih ada beberapa fitur yang “tersembunyi” di belakangnya πŸ™‚

  10. @Aerialsky mirip dengan friendfeed, cuma dikemas dengan domain .mp kita sendiri. Tapi berhubung masih closed beta kemungkinan besar masih ada beberapa fitur yang “tersembunyi” di belakangnya πŸ™‚

  11. Pak Rama yth
    Salam kenal
    Saya tertarik dengan chi.mp
    setelah saya baca web pak Rama, mudah-mudahan bisa membantu saya
    untuk mendapatkannya. terima kasih
    Wasalam
    Yan

  12. Pak Rama yth
    Salam kenal
    Saya tertarik dengan chi.mp
    setelah saya baca web pak Rama, mudah-mudahan bisa membantu saya
    untuk mendapatkannya. terima kasih
    Wasalam
    Yan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Koprol Updated!

Next Story

Apple Rilis Safari4

Latest from Blog