5 Champion yang Siap Debut di Wild Rift Pada Awal Tahun 2022

Nama-nama Champion ini dibocorkan dari data update yang diekstrak dari Wild Rift.

Riot Games membawa banyak perubahan di awal tahun 2022 setelah mengenalkan Zeri di League of Legends versi PC. Lalu baru-baru ini, ada 5 Champion yang diisukan siap hadir pada game Wild Rift menurut para leakers.

Bocoran data ini ditarik dari data update pada game Wild Rift. Nama Champion seperti Ornn, Taliyah, Aatrox, Kindred dan Yuumi akan diperkirakan hadir dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Wild Rift juga merencanakan live stream pada tanggal 7 Januari 2022 terkait berita dan update game mendatang.

Tentu pengumuman ini menambah panas akan isu kehadiran 5 Champion tersebut. Memang sosok seorang leakers tidak pernah absen di setiap game-game populer, salah satunya Wild Rift.

Benar, nama-nama Champion yang dikabarkan hadir ditarik dari data mininggame-nya. Meski belum tahu pasti kapan rilis, namun nama-nama Champion tersebut bisa dikonfirmasi akan beraksi di Wild Rift.

Selain Champion, para leakers juga memberikan informasi akan kehadiran Infernal Dragon, sosok monster yang mampu memberikan buff ketika dibunuh.

Spekulasi Kehadiran 5 Champion di Wild Rift

Ada beberapa leakers yang mengambil andil pada berita kebocoran para Champion di Wild Rift sepert ExC, iTzSTUA4RT, Chowz, hingga ThePotatoWard. Pada akun Twitter masing-masing, mereka mengonfirmasi akan kehadiran update mendatang di Wild Rift dengan beberapa bukti.

1. Ornn

Ornn Merupakan salah satu Champion yang mengisi top lane atau bisa juga mengisi posisi Tank pada League of Legends PC. Sosok Champion ini menjadi warna atau variasi baru bagi para pemain Tank/Support. ThePotatoWard mengatakan bahwa sosok Ornn ditemukan pada data game hingga gambar dalam bentuk wallpaper in-game.

2. Taliyah

Taliyah merupakan Champion dalam kelas Mage yang kerap mengisi posisi di mid lane hingga jungle. Bagi pemain yang mencari warna terbaru dalam bermain Mage, tentu Taliyah bisa jadi pilihan yang menarik. Kemampuannya berfokus pada crowd control untuk keuntungan peperangan dalam skala besar. Informasi ini diberikan oleh iTzSTU4RT melalui bocoran data in-game dan wallpaper.

3. Aatrox

Sumber: Riot Games
Champion berikutnya adalah Aatrox yang berada kelas Fighter dan kerap mengisi posisi top lane. Pemilihan Aatrox akan sangat menguntungkan bagi para pemain yang mencari Champion dengan kemampuan serangan fisik dengan jangkauan yang luas.

4. Kindred

Sumber: Riot Games
Pada seri League of Legends PC, Kindred masuk sebagai Champion dengan kelas Marksman. Para pemain Wild Rift sangat diuntungkan dengan mekanisme pada hero-hero Marksman karena penggunaan yang lebih mudah. Posisinya juga bervariasi, Kindred bisa di mid lane, bottom lane (duo), ataupun jungle. Kabar ini menjadi angin segar bagi para pengguna setia Kindred di LoL.

5. Yuumi

Sumber: Riot Games
Setelah Mage, Tank/Support, dan Fighter kini seorang Champion Support murni juga hadir. Yuumi siap meramaikan sengitnya game Wild Rift dengan kemampuannya yang unik. Champion dengan wujud seorang kucing ini menjadi perbincangan ketika peratama kali hadir di LoL. Kemungkinan Yuumi akan memiliki mekanisme permainan yang sangat berbeda bila benar hadir di Wild Rift