Cari Hape Mid-range, vivo Y100 Hadirkan Keunggulan yang Mungkin Anda Butuhkan

Mulai dari desain sampai dengan kemampuan pengisi daya cepat

Dijual secara resmi tanggal 29 Maret 2024 kemarin, vivo Y100 mungkin bisa jadi pilihan Anda yang sedang mencari ponsel dengan harga terjangkau khas mid range. 

vivo Y100 dijual dengan harga 8GB RAM + 128GB ROM dengan harga Rp3.399.000 dan 8GB RAM + 256GB ROM dengan harga Rp3.699.000. Ponsel ini membawa beberapa keunggulan, mari kita bahas. 

Durabilitas perangkat vivo Y100

Meski masuk kelas mid range tetapi vivo Y100 tetap dibekali fitur yang berhubungan dengan duraibilitas atau ketahanan perangkat. Ponsel ini punya Anti-Stain Coating Technology yang disematkan pada varian warna Ungu Anggrek. 

Dengan fasiltias ini, ponsel bisa terjaga bagian belakang dari noda atau cipratan. vivo juga memberikan perlindungan 4 Tahun Proteksi Baterai yang memberikan jaminan baterai tetap optimal di level 80 persen setelah pemakaian 4 tahun.

Kemudian ada jaminan 4 Years OS Smooth Protection, yang menjamin kinerja yang optimal dan responsif selama empat tahun penggunaan. Sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance menjadi pelengkap untuk perlindungan dari vivo Y100. 

Desain kekinian 

Varian warna baru Hijau Semilir bisa berubah warna ketika terpapar sinar ultraviolet, karena sudah dilengkapi teknologi Magical Color Changing Glass. Ini kali pertama fitur disematkan di lini Y Series. 

Selain itu hadir pula varian Ungu Anggrek yang menggunakan Desain Kulit Fiber Premium. Pengguna yang ingin tampil minimalis bisa memilih varian Hitam Onyx dengan finish Crystalline Matte

Perangkat vivo Y100 hadir dengan 2.5D Metallic Frame untuk durabilitas dan desain premium. ketebalan perangkat hanya 7.79mm untuk kenyamanan genggam. 

Dukungan baterai besar vivo Y100

vivo Y100 hadir dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh dan dilengkapi teknologi pengisian daya 80W FlashCharge. Dukungan pengisian daya ini cukup cepat untuk segmen perangkat. 

Tampilan layar untuk kebutuhan hiburan

vivo Y100 hadirkan layar 6.67” dan AMOLED 120Hz. Untuk urusan sound, ada Dual Stereo Speaker dan Audio Booster 300%.

Sedangkan untuk spesifikasi utama hadir Snapdragon 685 serta ruang penyimpanan 8GB + 8GB Extended RAM, dan dua pilihan ROM 128GB dan 256GB.

--

vivo Y100 sudah bisa dibeli offline di vivo store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia. Ada promo yang disesuaikan program.

Dari rilis yang diterima, promo penjualan perdana telah selesai tetapi infonya masih ada promo lain dati tanggal 1 - 5 April 2024. Anda bisa cek toko resmi atau sosial media vivo.

Kami menghadirkan vivo Y100 dengan keyakinan bahwa kemewahan tidak selalu harus mahal. vivo Y100 dipersiapkan dengan desain dan performa yang setara dengan smartphone kelas atas. Dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang paling mantap di kelasnya, pengguna dapat menikmati kemewahan yang terjangkau tanpa harus mengorbankan gaya atau kinerja,” tutup Gilang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo Y100 bisa cek website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTubeInstagram, dan Facebook.