Dark
Light

Cari Blog “Sehat”, ICTWatch Selenggarakan ISBA 2012

1 min read
May 10, 2012

ICT Watch kembali mengadakan kompetisi blog Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA). Kompetisi yang telah berlangsung sejak tahun 2009 ini memberi penghargaan kepada pengelola berbagai jenis layanan konten (mulai dari blog, wiki, forum, portal dan sebagainya), baik individu maupun kelompok, dimana konten yang dikelolanya dinilai kreatif dan bermanfaat baik bagi dirinya sendiri maupun bagi masyarakat Indonesia.

Dalam kompetisi ini, tim dari internet sehat akan mencari dua pemenang setiap minggunya (penghargaan bronze) sampai bulan Januari 2013. Setiap bulan, dari 8 pemenang bronze bulan tersebut, akan dipilih 3 pemenang bulanan (penghargaan silver). Tiap 3 bulan, dari 9 pemenang silver periode tersebut akan dipilih 3 pemenang 3 bulanan (penghargaan gold), dan kemudian dari 12 pemenang gold yang terpilih dalam waktu satu tahun, akan dipilih 3 pemenang penghargaan platinum. Selain itu, terdapat juga penghargaan kategori youth yang akan dipilih satu pemenang setiap bulannya.

Kompetisi ISBA ini terbuka untuk semua kategori blog, termasuk blog pribadi. Menurut halaman resmi kompetisi ini, tujuan diadakannya penghargaan ini adalah untuk merangsang tumbuhnya konten-konten lokal yang positif dan bermanfaat sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis.

Pada penyelenggaraan tahun lalu, sebagai pemenang platinum untuk kompetisi ISBA 2011 adalah Indonesia Bercerita, sedangkan terpilih sebagai runner-up adalah Cerita Anak Islam dan Sawali.

Saat ini pendaftaran kompetisi belum dibuka. Sambil menunggu pendaftaran dibuka, Anda bisa melihat syarat dan ketentuan, serta poin penilaian pada halaman kompetisi tersebut di alamat http://isba.ictwatch.com. Kita tunggu siapa blog paling “sehat” tahun ini.

Previous Story

Buzzle Mall Raih Juara Ketiga Ericsson Application Awards (EAA) 2012

Next Story

Eternal Grace, The First Game Project in Wujudkan

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kolaborasi Fujifilm & AYANA, Hadirkan Kompetisi Foto Video AYANA Through Your Lens

Pada tanggal 31 Mei lalu, Fujifilm mengumumkan kamera mirrorless APS-C

[Panduan Pemula] Cara Membuat Daftar Isi di Dalam Artikel Blog WordPress

Pernahkah sobat menemukan sebuah artikel atau tulisan blog yang di