Pilih Tim PMPL ID 2020 Season 1 Favorit Anda, Menangkan Skin Keren!

Dukung tim PMPL ID 2020 Season 1 favorit Anda dan dapatkan hadiah dalam aktivitas Cheer for Crew. Simak caranya seperti berikut, dan dapatkan skin keren!

PUBG Mobile Pro League Indonesia 2020 Season 1 kini sudah memasuki pekan ketiga. Pertandingan 24 tim PUBG Mobile profesional dari berbagai belahan Indonesia kini jadi semakin sengit, walau Bigetron RA sedang di atas angin dengan perolehan poin yang cukup jauh dibanding para pesaingnya.

Sementara para pemain berjuang keras demi mendapatkan kesempatan bertanding di babak Playoff serta gengsi menjadi tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia, Anda para penonton setia PMPL ID 2020 Season 1 juga bisa turut berkontribusi dan berpartisipasi dalam keseruan tersebut.

Terlebih dengan berkontribusi, Anda para penggemar setia tayangan PMPL ID 2020 Season 1 juga bisa mendapatkan hadiah berupa skin senjata Melee Pan, skin senjata SMG UMP45, dan sebuah Outfit bertema militer. Bagaimana caranya? Untuk mendapatkan salah satu dari hadiah tersebut Anda dapat tap ikon berbentuk kotak hadiah yang ada di pojok kanan bawah menu utama.

Sumber: Tangkapan Layar

Setelah itu pilih tab Recommended yang ada di bagian atas, pilih PMPL Rewards, lalu tap gambar untuk melaju ke laman aktivitas PMPL ID 2020 Season 1. Pertama-tama, Anda pilih dulu skin hadiah yang Anda inginkan. Kemudian, Anda akan dilempar kepada tab Mission, yang berisikan berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan Energy Drink.

Sumber: Tangkapan Layar

Ada berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan di sana. Setiap kegiatan yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan 10 Energy Drink. Jika sudah mendapatkannya, setlahnya Anda perlu tap Charge Energy untuk penuhi jumlah Energy Drink yang dibutuhkan untuk skin yang diinginkan.

Tak hanya itu, kontribusi terpenting yang bisa Anda lakukan adalah dengan memberi dukungan kepada tim favorit Anda di gelaran PMPL ID 2020 Season 1. Berikut cara pilih tim PMPL ID 2020 Season 1 favorit Anda. Pertama-tama pilih tab Cheer For Crew yang ada di bagian atas laman PMPL Rewards. Setelah itu pilih menu region ID. Setelahnya tinggal pilih tim PMPL ID 2020 Season 1 Favorit Anda.

Sumber: Tangkapan Layar

Dalam satu hari, satu akun hanya bisa mendukung satu tim saja. Jika Anda ingin tim dukungan Anda juara, maka Anda harus konsisten. Vote terus tim Andalan Anda selama periode voting berjalan selama periode 20 Maret hingga 5 April 2020 mendatang.

Tim yang memenangkan voting akan mendapat gelar berupa Most Popular Team Honor Rewards dan mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar US$3000 (sekitar Rp47 juta). Jangan lupa ajak kawan- kawan Anda untuk voting tim favorit mereka masing-masing. Kenapa? Karena ada Weekly Milestone. Jika dalam satu pekan jumlah voting keseluruhan bisa mencapai target yang diberikan, maka Anda para penggemar yang melakukan voting akan mendapat hadiah berupa box berisi skin yang akan membuat karakter Anda tampil lebih keren.

Jadi tunggu apalagi, segera voting agar tim jagoan Anda menjadi juara, dan dapatkan hadiah berupa skin keren yang membuat karakter Anda tampil semakin rupawan.