Dark
Light

Bose Ultra Open Earbuds Warna Putih Laris Manis

1 min read
June 9, 2024

Bose punya perangkat TWS yang cukup menarik, baik dari sisi desain maupun dari hasil suara. Perangkat itu adalah Bose Ultra Open Earbuds. 

Perangkat ini memang sudah dijual dipasaran dan hadir dalam dua warna, hitam dan putih. Dalam sebuah acara eksperiens, perwakilan dari PAI sebagai distributor resmi Bose mengatakan bahwa perangkat ini diminati oleh konsumen, bahkan warna putih sempat out of stock karena ramai peminat. 

Bose Ultra Open Earbuds sendiri dihadirkan tidak hanya untik memberikan kualitas suara yang maksimal tetapi juga sebagai perangkat audio untuk kaum urban alias lifesylte. Kevin Hutabarat, Marketing Manager PT Prima Audio Indonesia (PAI), mengatakan bahwa Bose Ultra Open Earbuds, sebuah perangkat audio yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kaum urban, yang menjadikan musik dan konten audio lainnya sebagai bagian dari gaya hidup dinamis, serta memperhatikan penampilan. Bose Ultra Open Earbuds secara apik mengkombinasikan kekuatan suara, desain ergonomis dan stylish dengan warna elegan.

Salah satu bukti bahwa perangkat ini memang menjadi bagian dari gaya hidup salah satunya adalah dari minat konsumen dengan perangkat warna putih, karena bisa dipadupadahkan dengan fashion atau elemen lifestyle lain. 

Saat berbincang santai dengan salah satu perwakilan dari PAI, dikatakan bahwa minat akan warna putih dari perangkat ini cukup mengejutkan, karena tidak diprediksikan sebelumnya. Karena ini jadi stok untuk warna putih sempat habis karena minatnya cukup tinggi. 

Bose Ultra Open Earbuds hadir dengan desain yang cukup unik karena menggunakan teknologi flex band. Penggunaannya dijepitkan di telinga. 

Hybrid telah membuat artikel unboxing dan mencoba perangkat ini. Audio yang dihasilkan cukup mengejutkan dalam arti positif. Untuk TWS dengan desain open perangkat ini bisa memberikan pengalaman suara yang cukup baik. Bass yang terasa nyaman, detail dan separasi yang juga cukup baik. 

Untuk fitur utama dari Bose Ultra Open Earbuds ini antara lain adalah OpenAudio Technology yang memungkinkan pengguna menikmati audio sambli beraktivitas baik indoor atau outdoor dan masih bisa mendengarkan lingkunan sekitar. Perangkat ini menggunakan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band untuk kenyamanan. 

Bagi yang masih ragu dengan kualitas flex band dari perangkat ini, saya juga menanyakan ke perwakilan PAI (Bose) dan dijelaskan bahwa perangkat ini punya kualitas yang baik. Bagian flex dengan bahan yang cukup baik dan cukup lentur jadi ketika menggunakannya cukup mudah. PAI juga memberikan dukungan garansi 1 tahun untuk kerusakan teknis.

Kemudian ada teknologi Bose Immersive Audio yang memungkinkan perangkat ini menciptakan pengalaman audio spasial, seolah suara yang hadir itu ada di sekitar pengguna. Dengan desain seperti ini, Bose Ultra Open Earbuds tidak hanya cocok untuk mendengarkan musik karena kualitas suaranya tetapi juga cocok untuk menjadi semacam aksesoris gaya hidup. 

Previous Story

Hape Anak FF Segera Hadir, Tecno Pova 6 Rilis 13 Juni 

Next Story

Qualcomm Umumkan Kehadiran Snapdragon X Series Sebagai Penunjang Utama Copilot Plus

Latest from Blog

Don't Miss

review Bose Ultra Open Earbuds

Review Bose Ultra Open Earbuds, Suara Bass Lembut dengan Desain Unik

Bose menghadirkan perangkat earbuds wireless atau TWS yang menghadirkan keunikan

Unboxing Bose Ultra Open Earbuds, TWS Nyaman dengan Bentuk Unik

Bose punya satu produk TWS yang hadir dengan desain yang