5 October 2022

by Daniel Hamiaz

Bocoran Skill Nahida dan Layla Genshin Impact: Enabler Terbaik untuk Cyno dan Nilou?

Layla merupakan karakter shielder, yang juga mampu menembakkan serangan Cryo melalui shield-nya

Ada bocoran terbaru mengenai dua karakter Genshin Impact terbaru yang akan dirilis pada versi 3.2, yaitu Nahida dan Layla.

Nahida atau yang juga dijuluki sebagai Lesser Lord Kusanali, merupakan seorang Archon yang bersemayam di daerah Sumeru. Ia menjadi Archon keempat dari tujuh Archon yang ada di Teyvat.

Sedangkan Layla merupakan karakter yang akan menemani Nahida, yang merupakan seorang murid di Akademiya. Ia selalu mengeluh kurang tidur untuk menyelesaikan tesisnya untuk lulus dari Akademiya.

Berikut ini bocoran skill Nahida dan Layla Genshin Impact, kemampuan dari masing-masing karakter:

Nahida Genshin Impact

Menurut bocoran, Nahida merupakan karakter yang mampu memberikan damage Dendro secara on-field maupun off-field. Sebagai enabler, ia mampu menyediakan reaksi elemen Dendro, seperti Quicken, Bloom, dan sub-reaksinya dengan sangat baik. Contoh karakter yang membutuhkan kemampuan ini adalah Cyno dan Nilou.

Secara sederhana, Elemental Skill(E) Nahida akan memberikan "tanda" kepada musuh. Tanda tersebut akan memberikan damage Dendro, setiap kali musuh yang telah ditandai memicu reaksi elemen. Mekanik ini mirip sekali dengan Riptide dari Childe, namun dengan reaksi elemen sebagai pemicu Riptide.

Sedangkan Elemental Burst-nya (Q) akan membuat sebuah area yang sangat luas, yang akan memberikan bonus Elemental Mastery kepada karakter yang berada di dalam area tersebut. Selain itu, Burst-nya juga akan memberikan buff tambahan berdasarkan jumlah elemen dari karakter anggota tim.

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa cek detail skill Nahida via Project Amber.

Layla Genshin Impact

Secara sederhana, Elemental Skill (E) Layla akan memberikan sebuah shield Cryo. Ketahanan shield ini akan dihitung berdasarkan HP-nya. Setiap kali karakter aktif menggunakan Elemental Skill mereka, maka shield ini akan mendapatkan 1 bintang. Jumlah maksimal dari bintang yang dapat ditampung adalah 4 bintang. Jika sudah menyentuh angka maksimum, bintang-bintang ini akan menyerang musuh terdekat, memberikan Cryo DMG.

Elemental Burst (Q) Layla akan menciptakan sebuah area, yang akan menyerang musuh terdekat. Setiap serangan yang berhasil mengenai musuh, akan menciptakan 1 bintang untuk shield Layla (jika ada).

Jadi dapat dikatakan bahwa Layla adalah karakter shielder, yang juga mampu memberikan damage Cryo secara off-field secara berkala. Secara teori, ia merupakan karakter yang cukup seimbang, namun pemain masih harus menunggu perilisannya untuk mengetahui potensi maksimalnya.

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa cek detail skill Layla via Project Amber.

Itulah tadi bocoran skill dari dua karakter baru Genshin Impact. Apakah ada karakter yang menarik perhatian Anda? Keduanya akan dirilis pada Genshin Impact versi 3.2, yang akan dimulai sekitar bulan November 2022.