28 May 2022

by Galih

Bioshock: The Collection Kini Gratis Di Epic Games Store! Cek Batas Waktunya Di sini

Pemain akan diajak berpetualang bersama trilogi Bioshock.

Seperti yang telah diduga sebelumnya, Epic Games Store memang akan terus memberikan game-game premium gratis setiap minggunya selama event Epic Mega Sale berlangsung. Bagi yang ketinggalan, minggu lalu Epic Games Store telah menggratiskan Borderlands 3.

Untuk minggu ini, game kejutan yang ditawarkan Epic Games adalah Bioshock: The Collection. Sebenarnya bisa dibilang ada 3 game yang dibagikan untuk minggu ini karena game ini merupakan bundel yang berisi trilogi game-nya yaitu Bioshock, Bioshock 2, dan juga Bioshock Infinite.

Seri Bioshock merupakan seri game first-person shooter (FPS) yang berfokus pada sisi naratif yang diusung. Dikembangkan langsung oleh 2K Boston dan 2K Australia, ketiga game dalam serinya dikembangkan dengan titik berat pada sisi sinematik layaknya film layar lebar dan juga kedalaman cerita layaknya novel.

Dan kedua aspek tersebut berhasil diraih oleh 2K Games dan membuat Bioshock pertama menjadi salah satu game dengan cerita paling diingat oleh para gamer yang memainkannya. Apalagi ketiga game tersebut memiliki koneksi satu sama lain yang unik yang membuat ceritanya menjadi lebih dalam.

Namun selain dari sisi cerita, 2K juga membuat Bioshock revolusioner untuk urusan grafis dan juga gameplay. Seperti yang dibilang sebelumnya, 2K mengejar standar sinematik ala film layar lebar dan hal tersebut direalisasikan melalui visual kota bawah laut Rapture dan juga kota melayang Columbia yang menakjubkan.

Dan semua aspek indah tersebut disempurnakan dengan gameplay yang menggabungkan antara first-person shooter (FPS) dengan aspek membangun kekuatan ala role-playing game (RPG). Membuat jalan cerita dalam game-game Bioshock terasa lebih personal terhadap para pemain.

Dalam ketiga game tersebut, pemain memiliki kebebasan untuk membangun kekuatan sang karakter utama sesuai dengan preferensi dan gaya bermain para pemain. Hal ini juga membuat kemungkinan kombinasi serangan yang dapat dilakukan menjadi banyak.

Bioshock: The Collection kini dapat diklaim secara gratis melalui Epic Games Store hingga hari Kamis, 2 Juni 2022 mendatang pukul 22:00 WIB. Seperti biasa Epic Games Store masih tetap merahasiakan game bagus lainnya yang akan digratiskan minggu depan.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by Hybrid.IDN (@hybrid.dojo)