Mobile
for SEO
Mobile

Bikin Video Promosi Dengan Mudah Menggunakan Hooreel

27 January 2015Aditya Daniel

Menjalankan promosi merupakan hal yang mutlak dilakukan bagi para pemilik produk atau layanan agar diketahui oleh masyarakat banyak. Format video mungkin masih menjadi andalan para pemilik produk atau layanan untuk menjelaskan keunggulan dari produk atau layanan yang dimilikinya.

Sayangnya, membuat sebuah video iklan untuk promosi masih dianggap sebuah hal yang rumit. Anggapan itulah yang coba dihapus oleh sebuah startup dari Seoul bernama Indie CF dengan meluncurkan aplikasi pembuat video iklan untuk perangkat iOS bernama Hooreel.

Hooreel dari Indie CF mencoba menghapus anggapan bahwa membuat sebuah video iklan memperlukan biaya yang mahal serta perlengkapan yang rumit. Dengan menggunakan smartphone dan aplikasi Hooreel, Anda bisa membuat video promosi berdurasi 15 menit. Video yang dibuat menggunakan Hooreel dapat langsung dibagikan ke berbagai layanan media sosial seperti Instagram, Facebook dan YouTube. Selain itu, Anda juga bisa mendaftar di dalam Hooreel untuk dapat berbagi dengan sesama pengguna Hooreel.

Info Menarik: Bosan Menyunting Video Aksi Ekstrem? Coba Aplikasi Shred Video

Untuk tampilan sendiri, pada halaman awal aplikasinya, terdapat sebuah feed berisi video iklan yang dapat Anda jadikan inspirasi. Di sebelah tab Video Feed terdapat tab Search jika Anda ingin mencari inspirasi video untuk produk/layanan yang Anda miliki.

hooreel (2)

Jika Anda mengalami kebingungan karena belum pernah membuat video promosi sebelumnya, jangan khawatir karena Hooreel menyediakan beragam tips yang bisa Anda gunakan sebagai panduan. Dengan tips ini, Anda akan diarahkan bagaimana membuat video promosi yang baik sesuai dengan tema yang Anda inginkan.

hooreel (1)

Tak hanya merekam video, Hooreel juga dilengkapi fitur meng-edit rekaman video langsung. Fitur kustomisasi serta editing yang dibenamkan ke dalam Hooreel juga memiliki berbagai fitur. Anda bisa menambahkan beragam stiker, tulisan hingga latar belakang suara yang menjadikan rekaman video yang dibuat semakin menarik. Semuanya dikemasi dalam tampilan user interface yang penuh warna.

Info Menarik: Bisa Membaca Tekanan, Sensel Morph Berpotensi Merevolusi Sistem Input

Membagikan karya yang sudah dibuat dengan Hooreel bisa dengan cara membagikan tautan dari video yang sudah dibuat ke media sosial lainnya.

Aplikasi ini bisa berguna bagi Anda yang ingin membuat sebuah video promosi dengan budget serta peralatan yang terbatas. Tertarik? Unduh sekarang di App Store. Gratis!

Gambar header ilustrasi video via Shutterstock

Play video

24 May 2022

[Review] Samsung Kelas Menengah Galaxy A23 Vs Galaxy A13, Pilih Mana?

Buat kalian yang lagi mencari smartphone Samsung dengan fitur komplet, tetapi punya budget terbatas. Maka jawabannya ...

Others from #HybridTV