Dark
Light

Bermain Kombinasi Warna Dalam Game Berjudul Color Spin: Combinations

1 min read
April 12, 2016

Studio game asal Surabaya yang bernama Regulus Studio meluncurkan sebuah game berjudul Color Spin: Combinations. Game ini merupakan permainan casual yang mengajak kita mengombinasikan warna untuk membentuk warna yang baru.

Dalam konsep teori warna, Anda mungkin pernah belajar bahwa terdapat warna-warna dasar yang dapat membentuk warna lain. Contohnya jika warna merah dicampur dengan kuning maka akan menjadi jingga. Jika warna merah dicampur dengan warna biru akan menjadi warna ungu.

screen322x572

Dalam game Color Spin: Combinations, Anda akan ditantang untuk bermain dalam game bertipe memory game. Dengan memanfaatkan kemampuan mengingat serta daya konsentrasi, pemain diminta untuk bisa menghadapi tantangan dalam game ini dengan baik.

Terdapat beberapa mode permainan dengan objektif yang berbeda-beda yang bisa dimainkan. Anda juga bisa menantang teman dalam mode local battle mode. Selain warna dasar merah, biru, hijau, terdapat pula pilihan warna lain yang bisa dikombinasikan dan akan membuat game ini menjadi lebih menantang lagi.

unnamed

Color Spin: Combinations juga dilengkapi dengan power ups yang dapat mempermudah permainan. Lalu juga terdapat fitur achievement yang akan memacu pemain untuk menyelesaikan berbagai misi yang ada di dalam game ini.

Di desain dengan konsep visual yang minimalis dan musik yang menarik, Color Spin: Combinations merupakan salah satu game yang tepat untuk dimainkan diwaktu luang. Cara bermainnya mudah, namun butuh konsentrasi dan daya ingat yang tinggi.

Game ini sudah dapat diunduh di Google Play dan di Apple App Store secara gratis.

Application Information Will Show Up Here

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Terhubung dengan Skrill, Dompetku Bisa Terima Transfer Uang dari Seluruh Dunia

Next Story

Berkenalan dengan Octagon Studio, Startup AR dan VR Pemenang Penghargaan Internasional

Latest from Blog

Don't Miss

Ray-tracing

Keunggulan Teknologi Ray Tracing Pada Exynos 2400, Bikin Grafis Game Tampak Nyata

Bermain game bisa menjadi cara yang bagus untuk bersantai dan
Turnamen nasional Lokapala Ksatriyan Mahardika

Lokapala Mulai Turnamen Nasional Ksatriyan Mahardika

Masih terus bertarung di pasar MOBA yang kian panas, game