Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Kalahkan GPX Basreng 4-1, Belletron Era Juarai WSL Season 4

24 January 2022Roni Istianto

Lewat pertempuran sengit di partai grand final, Belletron Era berhasil menjadi back-to-back champions.

Turnamen Mobile Legends khusus perempuan di Indonesia bertajuk Woman Star League sudah mengakhiri season yang keempat. Pada season yang keempat ini, Belletron Era berhasil meraih gelar juara. Belletron Era berhasil mengalahkan GPX Basreng di partai grand final lewat pertarungan sengit dan dengan skor akhir 4-1.

Pada partai grand final ini, Belletron Era berhasil mengamankan 2 game awal terlebih dahulu lewat teamwork dan teamfight yang tepat. Kemudian pada game ketiga GPX Basreng berhasil mencuri satu kemenangan lewat permainan sabar dan menunggu momen yang tepat untuk melakukan teamfight. Sayangnya game-game berikutnya berhasil didominasi oleh Belletron Era. Meskipun sempat menggunakan strategi non meta, namun GPX Basreng akhirnya harus mengakui keunggulan dari Belletron Era.

Penampilan Belletron Era di babak playoff WSL Season 4 ini memang menggila. Tampil sebagai runner-up babak regular season di bawah GPX Basreng, Belletron Era sukses mengamankan slot di partai final dengan mengalahkan RRQ Mika dan GPX Basreng. Sementara itu GPX Basreng sempat turun ke lower bracket dan mengalahkan EVOS Lynx sebelum akhirnya dikalahkan kembali oleh Belletron Era.

Sumber Gambar: Woman Star League YouTube

Dengan kemenangan ini maka Belletron Era berhasil mempertahankan gelar juara Woman Star League. Pada season 3 kemarin, Belletron Era tampil sempurna dengan tidak terkalahakan satu kali pun dalam turnamen. Kini meskipun sempat mendapatkan perlawanan dari GPX Basreng, namun Belletron Era mampu mengunci gelar juara kembali.

Selain itu, kemenangan yang diraih oleh Belletron Era sekaligus mendapatkan slot menuju turnamen Mobile Legends Women’s Invitational 2022. Sementara itu, GPX Basreng di posisi kedua juga berhak mewakili Indonesia di ajang tersebut. Ajang MWI 2022 merupakan turnamen Mobile Legends Ladies yang mempertemukan tim-tim profesional undangan dari negara-negara Asia Tenggara. Sebanyak 9 tim akan berpatisipasi dalam turnamen ini untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$15.000 atau sekitar Rp214 juta.

Turnamen WSL Season 4 sendiri sudah begulir dari 20 Desember 2021 hingga 23 Januari 2022 kemarin. Turnamen ini diikuti oleh 9 tim Mobile Legends profesional perempuan di Indonesia dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp125 juta. Gelaran Woman Star League ini sukses menjadi turnamen Mobile Legends ladies terbesar dan terpopuler di Indonesia .

Play video

17 May 2022

Review Xiaomi Redmi Note 11 Pro, Sajikan Pengalaman Premium Dengan Desain Lebih Kekinian

Bulan lalu, saya kedatangan Poco M4 Pro dan disusul Xiaomi Redmi Note 11 Pro. Dua smartphone ini mengusung spesifikasi ...

Others from #HybridTV