Beli Produk OPPO Lewat Aplikasi Ini Banyak Untungnya

OPPO Store App dapat diunduh secara gratis di toko Play Store

OPPO Store adalah salah satu fasilitas yang diberikan OPPO untuk konsumen yang ingin memiliki beragam produk mereka dengan mudah lewat aplikasi ponsel.

OPPO memberikan beragam promosi untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi para konsumen Indonesia saat berbelanja di platform daring. Dengan mengunduh aplikasi OPPO Store di Google Play Store, konsumen dapat menikmati layanan pelayanan yang ramah, keuntungan pengiriman cepat, serta fitur gratis konsultasi perangkat melalui live chat dengan para representative profesional OPPO.

OPPO Store App, toko daring resmi OPPO, menawarkan berbagai produk original OPPO dan merek populer lainnya dengan keuntungan eksklusif seperti layanan resmi, gratis konsultasi melalui live chat, produk yang dijamin keasliannya dan garansi 12 bulan, hingga gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.

Beberapa keuntungannya:

Pengiriman Gratis

Konsumen bisa dapat pengiriman gratis ke seluruh wilayah Indonesia dengan minimal berbelanja Rp 30.000. Ini menawarkan kemudahan bagi konsumen untuk memperoleh perangkat terbaik hanya dengan memesan dari rumah, tanpa perlu membayar biaya tambahan untuk pengiriman ke mana pun di Indonesia.

Sistem COD dan Cicilan

Sistem pembayaran ini berlaku untuk semua produk di OPPO Store, sehingga konsumen dapat memilih pembayaran melalui kartu kredit atau cicilan pembayaran dari Kredivo. Pilihan pembayaran yang fleksibel ini memudahkan konsumen untuk memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Garansi Original

Semua produk di OPPO Store App dijamin keasliannya 100%, dan khusus produk OPPO akan mendapatkan garansi resmi selama 12 bulan. Konsumen tidak perlu khawatir saat membeli perangkat pilihan mereka karena garansi resmi yang berlaku di seluruh Indonesia.

Penawaran Ekslusif Hanya di OPPO Store

Aplikasi OPPO Store menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen, seperti potongan harga saat flash sale untuk produk favorit, voucher belanja, dan free gift untuk setiap pembelian perangkat terbaik OPPO. Keuntungan tambahan ini hanya bisa dinikmati eksklusif di OPPO Store App.

Promo Choose Joy

Pembelian di OPPO Store App kini masuk dalam progam promo OPPO Choose Joy. Untuk mendapatkan promo menarik dari OPPO Store App, unduh aplikasi di Google Play Store atau melalui tautan ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.heytap.mall.

Promo Choose Joy berlangsung dari 1 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 dan menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen yang membeli produk OPPO. Misalnya, pembelian OPPO Reno8 4G akan mendapatkan OPPO Enco Buds secara langsung, OPPO A77s akan mendapatkan OPPO Enco Buds2, ada diskon khusus Rp 300.000 untuk OPPO A96, dan pembelian OPPO Pad Air akan mendapatkan smart cover.

Selain itu, OPPO Store App juga menjual berbagai perangkat OPPO populer dengan harga yang lebih murah, seperti OPPO Reno8 5G seharga Rp 7.999.000, OPPO Reno8 seharga Rp 4.999.000, OPPO Reno7 Z 5G dengan cashback Rp 400.000, dan OPPO Pad Air seharga Rp 3.999.000.

Konsumen juga dapat membeli produk ekosistem cerdas OPPO, seperti OPPO Band 2 seharga Rp 1.099.000, OPPO Enco Buds2 seharga Rp 399.000, dan OPPO Pad Air seharga Rp 3.999.000.