Dark
Light

Belajar Matematika di Tengah Pertempuran Robot Dalam Infinity Math

1 min read
February 29, 2016

Play 8 Studios menghadirkan sebuah cara belajar matematika yang unik. Dalam game yang diberi judul Infinity Math, pelajaran matematika yang mempunyai image membosankan dan tidak menarik disulap menjadi sebuah game yang sangat seru untuk dimainkan.

Dalam game ini, diceritakan bahwa tanah kelahiran Anda sedang diserang oleh sekumpulan robot jahat. Di sini, pemain akan berperan sebagai seorang pahlawan yang akan menghancurkan robot-robot tersebut menggunakan persamaan matematika yang sederhana.

unnamed-26

Dipadu dengan grafis dan animasi yang memiliki kualitas yang baik, Infinity Math akan menguji daya tahan dan konsentrasi otak dalam melakukan operasi matematika.

Musuh berupa pasukan robot matematika akan datang dari atas layar membawa petunjuk berupa operasi matematika. Tugas pemain adalah menulis jawaban dari operasi tersebut di layar untuk menghancurkan robot jahat tersebut.

unnamed-27

Game ini juga dilengkapi dengan power up untuk membantu permainan seerta tersedia pula mode khusus di dalam permainan yang membutuhkan fokus yang tinggi. Lalu juga terdapat misi yang bisa diselesaikan agar dapat naik level.

Bagi Anda yang merasa memiliki kemampuan berhitung yang baik, game Infinity Math tidak boleh Anda lewatkan. Dengan nuansa peperangan robot yang dibalut dengan tampilan yang apik, game ini akan memberikan pengalaman bermain sambil belajar yang unik.

 

Unduh Infinity Math di Google Play.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

CT Corp Juga akan Masuki Sektor E-Commerce

Next Story

Oppo A30, Jagoan Baru yang Kesiangan?

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Ray-tracing

Keunggulan Teknologi Ray Tracing Pada Exynos 2400, Bikin Grafis Game Tampak Nyata

Bermain game bisa menjadi cara yang bagus untuk bersantai dan
Turnamen nasional Lokapala Ksatriyan Mahardika

Lokapala Mulai Turnamen Nasional Ksatriyan Mahardika

Masih terus bertarung di pasar MOBA yang kian panas, game