Beats Studio Buds + yang Baru Punya Desain Transparan dan Masa Pakai Baterai Hingga 36 Jam

9 jam playback untuk tiap earbud-nya dan 27 jam dari charging case

Apple telah memperkenalkan earbud true wireless noise cancelling terbarunya, Beats Studio Buds +. Dengan Active Noise Cancelling (ANC) yang ditingkatkan, masa pakai baterai lebih lama, dan opsi desain transparan baru yang terlihat futuristik.

Earbud terbaru Beats ini mengusung chip khusus bernama "Beats Proprietary Platform”, yang menghadirkan fitur one-touch pairing untuk pemasangan instan dengan setiap perangkat Apple yang masuk dengan akun iCloud.

Mendukung Hey Siri untuk memanggil asisten suara, sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan atau membuat permintaan. Bila lupa meletakkan Studio Buds +, berkat fitur Apple Find My maka Anda dapat melacak lokasi terakhir ketika earbud terhubung.

Jika Anda pengguna smartphone Android, Studio Buds + kini kompatibel dengan Google Fast Pair, Google Find My Device, dan Audio Switch untuk peralihan audio yang seamless dari satu perangkat ke perangkat lain bahkan dengan sistem operasi yang berbeda.

Apple mengklaim ANC dan pengambilan suara selama panggilan memiliki kinerja yang jauh lebih baik berkat mikrofon yang 3x lebih besar. Pengguna juga mendapat dukungan audio spasial untuk Dolby Atmos yang menghadirkan pengalaman audio tiga dimensi yang terasa lebih nyata.

Total masa pakai baterai Beats Studio Buds + mencapai 36 jam, 9 jam playback untuk tiap earbud-nya dan 27 jam dari charging case yang memakai port USB-C untuk mengisi daya. Jika baterai benar-benar habis, pengisian daya cepat selama 5 menit akan memberikan waktu mendengarkan selama satu jam.

Beats Studio Buds + tersedia dalam tiga pilihan warna, Black dan Ivory dengan desain β€˜normal’ atau Transparent yang sepenuhnya tampil berbeda. Bodi earbud ini membawa sertifikasi IPX4 yang dapat menangani keringat atau percikan air. Soal harga, Beats by Dre menjual Beats Studio Buds + dengan harga US$170 atau sekitar Rp2,5 juta.

Sumber: GSMArena, Apple