Handheld Gaming PC Ayaneo Geek Resmi Hadir di Indonesia

Sesi pre-order Ayaneo Geek dimulai tanggal 29 Mei hingga 11 Juni 2023

Handheld gaming PC Ayaneo Geek secara resmi akan segera hadir di Indonesia melalui Erajaya Active Lifestyle. PC genggam ini mampu menghadirkan pengalaman terbaik dalam memainkan game PC di mana saja, dengan keunggulan pada desain, performa serta kendali permainan.

Desainnya yang ergonomis dengan bezel yang ramping akan membuat pengguna lebih nyaman untuk menggenggamnya. Perangkat ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 6800U, layar dengan resolusi 1280x800 dan kapasitas penyimpanan internal 512GB.

Sistem operasinya menggunakan Ayaneo OS yang didesain khusus untuk bermain dan mengatur game yang dimiliki pengguna. Dibandingkan dengan OS lainnya, Ayaneo OS mengoptimalkan efisiensi daya dan tampilan antarmuka, untuk pengalaman bermain yang mengesankan.

Joystick-nya menggunakan teknologi hall magnetic sensing yang akan memastikan kendali yang lebih akurat dan detail. Ada juga gyroscope dan X-axis linear motor yang memberikan sensasi bermain yang lebih immersive.

Berikut spesifikasi lengkap Ayaneo Geek:

“Erajaya Active Lifestyle berkomitmen untuk menghadirkan portofolio produk terkini di Indonesia. Dan kali ini kami menghadirkan perangkat portable gaming PC yang akan memanjakan penikmat gamer di Indonesia," ucap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

"Langkah ini diambil di tengah tingginya minat bermain game PC yang saat ini mencapai 132 juta pengguna aktif bulanan global di platform Steam. Kami optimistis bahwa perangkat seperti Ayaneo Geek akan menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang ingin tetap bisa bermain game, di manapun dan kapanpun," imbuhnya.

Bagi Anda yang tertarik, Erajaya Active Lifestyle membuka sesi pre-order yang berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 11 Juni 2023, dan perangkat akan mulai dijual pada 16 Juni 2023. Erajaya juga menawarkan pelanggan yang ingin mencoba langsung Ayaneo Geek dengan mengunjungi gerai Urban Republic di Ashta, Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading.

Ayaneo Geek bisa dipesan di gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee. Terdapat juga promo cashback Rp1 juta dan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang kartu bank tertentu.