19 October 2022

by Yubian Asfar

Sky Mavis Umumkan Axie Infinity: Raylights, Mini-Game Terbaru Bagi Pemilik Lahan NFT

Mini Game ini dikembangkan bersama dengan Quicksave Interactive sebagai studio khusus di game yang interaktif

Sky Mavis, selaku pengembang game NFT (Non-fungible Token) Axie Infinity, resmi mengumumkan seri mini game barunya yaitu Raylights.

Sedikit berbeda untuk mini game satu ini, Axie Infinity: Raylights merupakan  hasil kolaborasi dengan Quicksave Interactive, studio game yang memang expert di bidang game-game berbasis sosial dan interaktif.

Sumber: Axie Infinity

Konsep untuk Axie Infinity: Raylights adalah keseruan dan mekanisme menarik seperti mining, crafting, farming, serta mengoleksi berbagai macam tumbuhan sebagai dekorasi di lahan NFT pemain di Axie Inifnity.

Para pemain juga bisa menggunakan Axies mereka untuk melakukan eksperimen dalam fitur gardening di mini-game tersebut, yang nantinya membuat hasilnya lebih bervariasi.

Sky Mavis dan Quicksave Interactive Luncurkan Axie Infinity: Raylights

Axie Infinity: Raylights membawa total 3 mini-game yang hadir di seri Axie Infinity hingga saat ini. Untuk mini-game kali ini sebenarnya sangat efektif bagi para pemilik lahan NFT di Axie, fitur yang sudah dirilis oleh Sky Mavis. Peluncuran ini juga memperkuat rangkaian NFT dari Axie Infinity yang bisa digunakan sebagai aset fundamental dan membuka pengalaman baru dalam bermain game-game blockchain.

“Di saat tujuan dan penggunaan teknologi Web3 sedang dibentuk untuk generasi mendatang, kami sepenuhnya memiliki tujuan untuk membuat produk kami lebih bersinar dan menarik di masa depan."

"Saya sangat bersemangat, dan juga senang bagi para pemain yang akan menikmati aset Axies dan lahan NFT mereka yang dapat dioperasikan dengan cara lain melalui game yang lebih imersif dan santai. Tentu hal ini baru permulaan dan kami berharap dapat bekerjasama dengan tim Quicksave Interactive untuk lebih mengembangkan Raylights dengan cara yang menyenangkan,” ujar Philip La, Game Product Lead di Axie Infinity.

Sumber: Axie Infinity

Raylights merupakan game third-party pertama dari Axie, lalu Sky Mavis juga ingin membentuk ekosistem yang menunjang perkembangannya dari pihak lain seperti komunitas atau studio pihak ketiga.

Lalu Raylights juga memberikan pengalaman baru dengan sistem lahan NFT dengan memberikan hak kepemilikan dengan sebutan Axie Infinity IP (Intellectual Property).

Gameplay dari Axie Infinity: Raylight

Gaya bermain untuk Raylights sendiri adalah untuk mengoleksi berbagai macam item seperti mineral dan menemukan tumbuhan baru untuk menghiasi lahan NFT. Para pemain juga bisa menghiasi lahan mereka dengan berbagai macam NFT dari Axies. Ketika Anda pertama kali bergabung di game ini, maka Anda akan diberikan tiga mineral gratis sebagai modal untuk menyelesaikan in-game quest dari Raylights.