Dark
Light

Atur Foto Profil di Twitter Kini Lebih Mudah

by
1 min read
June 2, 2013

Twitter memberikan fasilitas bagi pengguna mereka untuk lebih mudah dalam mengatur profil dari akun mereka. Pengaturan ini bisa langsung dilakukan tanpa beralih ke halaman lain.

Ketika pengguna menggunakan layanan Twitter versi web, maka pengaturan foto profil, informasi atau keterangan profil bisa dilakukan langsung. Bahkan kini bisa drag n drop untuk mengatur header profil serta latar belakang dari akun Twitter Anda.

Untuk mengaksesnya, cukup pilih ‘edit profile’ pada menu ‘Me’ atau ikon orang yang ada di bagian atas kiri. Dari menu pengaturan ini Anda tingal memilih, apakah akan mengatur foto profil, header, gambar latar belakang atau informasi singkat dari akun Anda.

Lebih jelas, mari tonton video berikut:

Seperti yang dikutip dari TheNextWeb, Twitter juga memperbaharui halaman bantuan terkait pengaturan profil untuk menjelaskan pada pengguna fasilitas baru ini. Anda yang ingin membacanya bisa menuju tautan ini.

Jadi, jika profil Anda masih bergambar telor putih atau Anda bosan dengan profil yang ada sekarang, Twitter telah mempermudah jalan Anda untuk, tidak hanya nge-tweet tetapi juga mempercantik akun Twitter Anda.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Pengumuman UN 2013, Fatin dan Joe Taslim Jadi Pencarian Populer Google Indonesia Minggu Kemarin

Next Story

East Ventures Invests in Lifestyle E-Commerce Startup ShopDECA

Latest from Blog

Don't Miss

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir
Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan