Dark
Light

ASUS ROG Resmi Umumkan Keyboard dan Mouse Gaming Baru

by
1 min read
September 30, 2024

ASUS Republic of Gamers atau ROG memang menjadi salah satu brand perangkat gaming yang konsisten menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Seperti dua produk yang baru saja diumumkan ROG yaitu mouse gaming ROG Harpe Ace Extreme dan keyboard gaming Falchion Ace HFX.

Kedua perangkat gaming ini ditujukan untuk para gamer enthusiast, pro player, maupun pemain kasual yang mengutamakan performa dan kenyamanan. ASUS ROG menghadirkan berbagai inovasi dan penyempurnaan ke dalam dua perangkat gaming barunya ini.

ROG Harpe Ace Extreme

Seperti yang dilakukan pada mouse ROG Harpe Ace Extreme yang bobotnya hanya 47 gram saja. Cangkang mouse-nya terbuat dari karbon fiber yang tidak hanya memberi kesan premium namun juga memberikan kemampuan manuver ekstrem serta durabilitas yang luar biasa.

Mouse gaming ini dikembangkan bersama dengan para atlet esport untuk memastikan kontrol dan stabilitasnya tetap terjaga saat melakukan flicking dan tracking. Terutama untuk para gamer yang menggunakan mouse-nya dengan gaya claw grip.

Mouse ini dibekali berbagai teknologi canggih bawaan seperti sensor optik ROG AimPoint Pro dan ROG Optical Micro Switch untuk memastikan akurasi dan keandalan yang sempurna. Mouse ini juga sudah mendukung teknologi track-on-glass yang membuatnya bisa digunakan di hampir semua permukaan.

Selain itu, mouse yang memiliki ketepatan hingga 42.000 dpi ini hadir dengan sejumlah aksesori premium seperti satu set mouse feet Corning Gorilla Glass, tas jinjing hard-shell, dan ROG Polling Rate Booster yang memastikan input data nirkabel yang lebih cepat dan akurat.

ROG Falchion Ace HFX

Beralih ke keyboard gaming ROG Falchion Ace HFX, keyboard gaming kabel analog 65% dikhususkan untuk gamer yang mengutamakan akurasi, kecepatan, dan kostumisasi.  Keyboard ringkas ini dilengkapi dengan ROG HFX Magnetic Switch dan polling rate 8000Hz.

ROG Falchion Ace HFX menggabungkan tombol panah dan navigasi dengan sangat baik ke dalam layout 65%. Dengan panjang hanya 315mm, ukuran keyboard ini hampir sama dengan keyboard 60%, sehingga gamer dapat menikmati semua fungsi keyboard dengan ukuran yang ringkas.

Fitur yang membuat Falchion Ace HFX berbeda dari keyboard lain adalah rentang aktuasi yang dapat disesuaikan. Para gamer dapat menyesuaikan titik aktuasi dari 0,1 hingga 4,0 mm agar keyboard sesuai dengan pengalaman bermain game atau hanya sekadar mengetik.

Untuk kenyamanan dan fleksibilitas, Falchion Ace HFX dirancang dengan lima lapisan peredam (dua PORON dan tiga silikon). Ada juga fitur dual-port melalui dua USB-C yang dilengkapi tutup pelindung. Serta dua pasang kaki dengan tiga sudut kemiringan yang ergonomis.

Lewat dua produk barunya tersebut, ASUS ROG kelihatannya ingin menciptakan standar baru dalam periferal gaming. Baik mouse gaming ROG Harpe Ace Extreme dan keyboard gaming Falchion Ace HFX akan hadir di Indonesia sebentar lagi.

Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G
Previous Story

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Next Story

Hello Sehat Gelar Diskusi Penerapan AI dan Kolaborasi Lintas Industri

Latest from Blog

Don't Miss

ROG Ally X 

Handled Gaming PC Terbaru ASUS ROG Ally X Siap Mendarat di Indonesia

Tren PC gaming genggam atau handled gaming PC memang menjadi
Laptop baru ASUS AI

ASUS Siap Bawa Laptop Gaming Next-Level AI PC Pertama ke Indonesia

Sebagai salah satu brand laptop gaming paling populer di Indonesia,