ASUS ROG Gelar Penjualan Perdana ROG Ally Pada 14 Juli, Ada Hadiah Eksklusif Untuk 100 Gamer Pertama

ASUS akan menggelar sesi penjualan perdana dan acara peluncuran resmi ROG Ally pada 14 Juli di di Ballroom Pullman Hotel Central Park, Jakarta

ASUS Republic of Gamers (ROG) telah membuka pendaftaran penjualan perdana untuk portable gaming consoleROG Ally di Indonesia. ASUS akan menggelar sesi penjualan perdana Pre-Sale ROG Ally bersama dengan acara peluncuran resminya, yaitu pada tanggal 14 Juli 2023 di Ballroom Pullman Hotel Central Park, Jakarta.

ASUS menyediakan 100 beragam hadiah mulai dari ROG gaming monitor, ROG gaming headset, serta aksesori eksklusif lainnya. Menariknya, gamer bebas memilih hadiah tersebut selama persediaannya masih ada. Artinya semakin cepat gamer hadir untuk membeli, semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah incaran.

Kami mengerti bahwa masih banyak gamer yang ingin memiliki ROG Ally. Untuk itulah kami mengadakan sesi pre-sale khusus berbarengan dengan acara peluncuran ROG Ally di Jakarta. Pada kesempatan kali ini kami ingin merayakannya dengan berbagai hadiah yang sudah kami siapkan, seperti ROG gaming monitor dan ROG gaming headset untuk 100 gamer yang membeli ROG Ally di sesi pre-sale tersebut,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia.

Antrian Pre-Sale akan dimulai pada tanggal 14 Juli 2023 pukul 00.00 WIB diikuti dengan sesi penjualan pada pukul 09.00 WIB. Jika antrian sudah mencapai 101 dan seterusnya, Anda tetap dapat membeli ROG Ally dengan Merchandise Eksklusif ROG sebagai bonus pembelian. Setelah penjualan perdana, ROG Ally akan tersedia secara eksklusif di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia, dimulai pada tanggal 15 Juli 2023.

Fitur & Spesifikasi ROG Ally

ROG Ally adalah portable gaming console generasi terbaru yang mampu menjalankan game AAA terkini pada resolusi Full HD secara portabel, bisa terhubung ke televisi, atau difungsikan layaknya sebuah PC desktop menggunakan GPU eksternal ROG XG Mobile. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Ryzen Z1 Series terbaru dari AMD, yang dibangun menggunakan arsitektur Zen 4 dan AMD RDNA 3.

Harga ROG Ally di Indonesia adalah Rp11.299.000 dengan AMD Z1 Extreme APU dan Rp10.099.000 dengan AMD Z1 APU. Layar ROG Ally berukuran 7 inci, IPS-level beresolusi FHD 120Hz dengan teknologi AMD FreeSync Premium dan memiliki tingkat kecerahan maksimum 500 nits.

ROG Ally dilengkapi dengan memori LPDDR5 6400 MHz berkapasitas 16GB, penyimpanan PCIe Gen 4 512GB, dan slot kartu microSD UHS-II untuk menambah kapasitas penyimpanannya. Sistem pendinginnya mengandalkan ROG Zero Gravity yang menggunakan sistem dua kipas, heatsink khusus, dan heatpipe yang mampu mengalirkan panas secara optimal di berbagai skenario dan orientasi penggunaan apapun.

Berjalan di atas sistem operasi Windows 11, perangkat gaming ini bisa digunakan untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, dan Ubisoft Connect. ROG Ally juga dibekali dengan Armoury Crate Special Edition (SE) sebagai pusat kontrol dari semua sistem di ROG Ally dan memungkinkan gamer dapat langsung mengakses semua game serta mengatur profil untuk setiap game.