Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Mulai 14 April, Gamer PC Bisa Dapatkan Assassin’s Creed 2 Secara Gratis

13 April 2020Glenn Kaonang

Itali jelas tak boleh dikunjungi selama pandemi COVID-19, jadi lebih baik ke Itali era Renaissance saja

Dari sekian banyak game Assassin’s Creed yang sudah dirilis, Origins merupakan favorit saya pribadi. Alasannya simpel: Origins mengubah sejumlah elemen gameplay, menjadikannya lebih mirip action RPG macam The Witcher 3, tapi di saat yang sama juga masih mempertahankan aspek stealth-nya.

Kendati demikian, favorit banyak orang masih Assassin’s Creed 2. Game tahun 2009 yang mengisahkan lakon berdarah Itali, Ezio Auditore, tersebut dicintai karena narasi yang dihadirkannya.

Dibanding game orisinalnya, AC2 tentu juga menghadirkan sejumlah penyempurnaan gameplay. Selain cerita yang begitu mendalam, setting lokasi AC2 di Itali era Renaissance beserta atmosfernya juga sangat menarik untuk dijelajahi.

Assassin's Creed 2

Kabar baiknya, Assassin’s Creed 2 versi PC bisa kita dapatkan secara cuma-cuma mulai 14 April. Ubisoft selaku developer sekaligus publisher-nya memutuskan untuk menggratiskan game itu melalui platform distribusi mereka sendiri, Uplay.

Sekali kita klaim, Assassin’s Creed 2 akan tersedia selamanya di library Uplay kita masing-masing. Pastikan Anda sudah mengunduh client Uplay di PC, lalu klaim game ini pada tanggal 14 April.

Tidak diketahui sampai kapan deal ini bakal berlangsung, tapi lebih amannya kita bisa mengklaimnya di Uplay begitu harganya berubah jadi gratis. Meng-install dan memainkannya boleh menyusul.

Grafiknya sudah pasti terasa agak melempem di tahun 2020 ini, akan tetapi tidak ada ruginya menghabiskan puluhan jam di masa swakarantina ini bersamanya. Buat yang tertarik melanjutkan cerita Ezio Auditore sampai habis, mereka bisa membeli dua game kelanjutannya, Assassin’s Creed Brotherhood dan Assassin’s Creed Revelations, yang mendapat potongan harga.

Sumber: Polygon.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV