Dark
Light

Artis Dapatkan BlackBerry 10 Limited Edition Warna Biru?

by
1 min read
April 5, 2013

Salah satu selebritis yaitu artis hip hop Lil’E mendapatkan sebuah bingkisan yang cukup istimewa yang bisa jadi membuat iri para penggemar perangkat BlackBerry 10. Ia mendapatkan edisi terbatas BlackBerry Z10 dengan warna biru.

Sebelum kehadiran resmi BlackBerry 10 di pasaran, BlackBerry pernah juga memberikan edisi terbatas perangkat BB 10, yaitu BlackBerry Z10 berawar merah pada para pengembang terpilih. Dan sepertinya kalangan yang berbeda mendapatkan edisi khusus juga, tetapi warna biru.

Lil’E sendiri membagikan foto ini pada para follower-nya lewat akun Twitter dan Instagram. Apakah memang perangkat ini benar edisi terbatas untuk insan keratif dari BlackBerry atau hasil cat dari perangkat yang telah ada, atau bahkan casing asli yang diubah ke warna lain? Well, beberapa media masih menunggu kabar dari BlackBerry untuk memberikan komentar atas keabsahannya.

Tetapi kalau dilihat dari beberapa komentar pembaca di dua media, serta melihat Z10 berwarna biru, memang perangkat ini begitu menggoda dari sisi penampilannya. Saya sendiri pernah melihat BB Z10 yang berwarna merah, hitam dan merah. Terus terang warna biru (jika benar ada) akan tampak lebih menarik dari ketiganya. Apakah BlackBerry akan mengeluarkan seri berwarna untuk Z1o? Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Berikut penampilan Z10 dengan warna biru yang dikutip dari akun Twitter Lil’E dan Engadget.

 

Sumber: Unleashthephone, CrackBerry dan Engadget

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

mig33 Gelar Pesta Muda Mudi Tanggal 7 April di Senayan

Next Story

Aplikasi Harpoen Untuk Android (Versi Beta) Telah Tersedia

Latest from Blog

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya