Dark
Light

mig33 Gelar Pesta Muda Mudi Tanggal 7 April di Senayan

by
1 min read
April 5, 2013

Layanan mobile mig33 akan menggelar acara yang diperuntukkan kalangan muda-mudi di Jakarta. Acara bertajuk Pesta Muda-Mudi mig33 ini akan diselenggarakan di Plaza Utara Gelora Bung Karno, Jakarta, tanggal 7 April 2013.

Acara ini akan dimeriahkan dengan hadirnya komunitas, tentunya komunitas pengguna mig33 dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu akan dimeriahkan oleh komunitas-komunitas lain seperti Parkour Jakarta, komunitas skateboard dan berbagai komunitas lain.

Sebagai acara anak muda, tentunya tidak lengkap jika ditak ada pertunjukkan musik, maka acara Pesta Muda-Mudi ini akan menghadirkan band Hijau Daun, The Potters, Vagetoz dan 2Angles. Tidak lupa tentunya ada acara khas mig33, seperti Pojok Modus dan Opera van Mig33 yang berkerja sama dengan peramban Opera dan berbagai acara lain. Acara yang akan dimulai dari jam 10 pagi ini pun akan dimeriahkan oleh acara bazzar.

Meski merupakan layanan digital, mig33 tentunya juga memerlukan acara offline seperti ajang kumpul seperti ini. Kegiatan offline bisa memperkuat komunitas yang telah terbentuk secara online di layanan mig33. Apalagi, kegiatan bazzar, musik dan acara seperti yang akan digelar ini pun cocok untuk pasar yang menjadi sasaran layanan mig33 berada.

Anda yang tertarik untuk ikut acara ini bisa memlihat informasi lengkap di situs resmi: http://pestamudamudi.mig33.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Informasi Harga dan Spesifikasi Resmi HTC First

Next Story

Artis Dapatkan BlackBerry 10 Limited Edition Warna Biru?

Latest from Blog

Don't Miss

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli
Tokopedia START Women in Tech

Tokopedia Kembali Gelar Konferensi START Women in Tech, Hadirkan Banyak Perempuan Hebat di Bidang Teknologi

Tokopedia melalui Tokopedia Academy kembali menghelat konferensi teknologi tahunan, START