Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

The Apprentice: ONE Championship Berkolaborasi dengan TUMI Hadirkan Tas Gamer Berkelas

11 June 2020Narendra Soejoedi

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan ONE Championship pada seri ‘The Apprentice: ONE Championship Edition." - Victor Sanz

The Apprentice: ONE Championship Edition baru saja mengumumkan kerja samanya dengan produsen tas dan koper berkelas, TUMI. Dalam program reality show tersebut, peserta akan diberi tantangan membuat produk tas sebagai pendamping gaya hidup gamer. Di waktu berdekatan merk apparel Puma juga sudah memasuki industri esports bekerja sama dengan tim Gen.G

Backpack Tumi | via: tumi.com
Backpack Tumi | via: tumi.com

Berdiri sejak 1975 TUMI telah menyediakan tas dan koper bermutu tinggi untuk menunjang gaya hidup pebisnis yang harus bepergian. Nama brand TUMI terisnpirasi dari pisau yang digunakan dalam ritual pengorbanan masyarakat Peru. Secara global Tumi sudah tersebar dan dikenal lebih dari 75 negara di dunia.

Desain yang berkelas serta inovasi produk akan menjadi faktor yang dipertimbangkan sebagai produk yang ditujukan mendukung aktivitas dan mobilitas seorang gamer.

Carlos Alimurung, CEO One Esports melalui rilis pers menyatakan, “dengan jangkauan global dan kaum milenial yang menggerakkan pasar gaming, kami mendukung penuh masuknya Tumi ke dunia gaming.”

The Apprentice: ONE Championship Editon | via: onefc.com
The Apprentice: ONE Championship Editon | via: onefc.com

ONE Championship adalah perusahaan media olah raga yang mengkhususkan  pada gelaran turnamen bela diri yang berdiri pada tahun 2011 di Singapura. Baru-baru ini ONE Esports juga didirikan sebagai anak perusahaan dari ONE Championship yang sering berperan menjadi tournament organizer bagi beberapa disiplin game di skena Asia Tenggara.

The Apprentice Amerika Serikat | via: getty images
The Apprentice Amerika Serikat | via: getty images

Sedangkan reality show The Apprentice untuk pertama kali mengudara 2004 di Amerika Serikat. Kesuksesan acara tersebut kemudian berkembang dan diadaptasi ke berbagai negara lainnya.

Kali ini, reality show The Apprentice dilangsungkan di Singapura. Pendaftaran gelaran The Apprentice: ONE Championship Edition juga sudah dibuka. Setelah proses seleksi yang ketat, 16 peserta akan dipilih dari seluruh dunia untuk berkompetisi dalam gelaran yang menguji insting bisnis maupun fisik.

Hadiah sebesar US$250.000 dan juga tawaran bekerja langsung di bawah arahan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, akan menjadi milik siapapun yang keluar sebagai pemenang.

Juara dunia ONE Championship | via: Facebook.com
Juara dunia ONE Championship | via: Facebook.com

Sebagai tambahan 12 CEO dari berbagai perusahaan terkemuka dunia akan hadir sebagai juri tamu di setiap episodenya mendampingi Chatri Sityodtong. Direncanakan berlangsung selama 13 episode, di akhir tahun 2020 program The Apprentice: ONE Championship Edition akan mengudara di bawah lisensi MGM Television.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV