Mobile
for SEO
Mobile

Apple Umumkan Aplikasi Terbaik Sepanjang Tahun 2015

10 December 2015Aditya Daniel

Termasuk juga mengumumkan aplikasi terbaik di tvOS dan watchOS

Banyak sekali aplikasi-aplikasi menarik dan berguna untuk membantu pekerjaan dalam keseharian yang bisa ditemukan di App Store. Tim DS pun secara rutin memilih aplikasi-aplikasi yang bisa Anda coba. Nah, belum lama Apple merilis daftar aplikasi terbaik sepanjang tahun 2015. Tak hanya aplikasi, Apple juga mengumumkan games terbaik yang tersedia di App Store.

Sebagai tambahan, Apple juga mengumumkan aplikasi terbaik dari dua platform sistem operasi terbaru mereka, tvOS dan watchOS. Dari ke lima platform sistem operasi yang dimiliki, terpilihlah Periscope, The Robot Factory, Affinity Photo, HBO Now, dan Dark Sky. Selain menampilkan aplikasi terbaik di tiap platform-nya, Apple juga menyebutkan aplikasi paling inovatif di iPhone yaitu Workflow.

Sebagai runner-up aplikasi terbaik sepanjang tahun 2015 adalah aplikasi edit foto Enlight dan Robinhood.

Instagram dan game Warhammer 40.000: Freeblade terpilih menjadi aplikasi terbaik untuk iPhone 6s. Pilihan yang cukup tepat mengingat peek and pop yang menggunakan 3D Touch di iPhone 6s bisa digunakan untuk melihat foto dengan cepat di Instagram.

Untuk game terbaik jatuh pada Lara Croft Go dari Square Enix dan kemudian ada Fallout Shelter dan Mr Jump di posisi runner up. Inilah daftar lengkap aplikasi terbaik 2015 di iPhone dan iPad:

iPhone

App of the year

Runner-Ups

Most Innovative

Best App on iPhone 6s

Game of the year

Runner-Ups

Most Innovative

Best games on iPhone 6s

iPad

App of the year

Runner-Ups

Most Innovative

Best App on iPad Pro

Game of the year

Runner-Ups

Most Innovative

Best games on iPad Pro

Aplikasi pilihan di atas sudah selayaknya menjadi aplikasi pilihan tahun ini, terlebih Workflow yang dapat membantu dalam melakukan beragam tugas serta meningkatkan produktivitas penggunanya. Jika Anda masih mencari aplikasi rekomendasi lainnya, aplikasi iOS pilihan dari tim DS/lifestyle bisa jadi panduan. Jangan lewatkan juga artikel game iOS pilihan ya!

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV