Mobile
for SEO
Mobile

Bukan Aplikasi Pesan Biasa, Peerio Janjikan Keamanan dan Penyimpanan Cloud 1GB

16 March 2016Bambang Winarso

Peerio juga mendukung grup chat, Touch ID dan percakapan lintas platform

Jika BBM, WhatsApp, Line, WeCat, KakaoTalk, Telegram, Viber dan puluhan aplikasi pesan instan lainnya tak cukup bagi Anda. Sekarang ada pilihan baru yang kurang lebih menawarkan kegunaan yang serupa dengan mereka. Ia adalah Peerio. Kemarin waktu setempat, pengembang Peerio telah secara resmi menghadirkan layanannya untuk pengguna Android dan iOS di toko masing-masing.

Dalam deskripsi panjangnya di kedua platform, Technologies Peerio Inc menjabarkan aplikasinya itu sebagai alat komunikasi super aman. Menawarkan alat berkirim pesan pribadi dan berkas dengan prosedur enkripsi yang diterapkan secara default. Mereka mengklaim semua data yang tersimpan akan melalui proses enkripsi end-to-end, menjamin apapun yang dikirimkan pengguna tidak akan dapat diakses oleh pihak ketiga manapun.

tumblr_inline_o4321uxFJz1t8tssm_500

Peerio mendukung multi platform, mulai dari Android, iOS, Windows, Mac, Chrome hingga Linux. Selain itu, Peerio juga menawarkan penyimpanan cloud untuk berkas yang dibagikan ke kontak. Pengguna yang baru bergabung akan memperoleh ruang simpan cloud sebesar 1GB yang dapat diperluas dengan cara mengajak teman atau keluarga ikut bergabung ke Peerio.

Selain percakapan perorangan, Peerio juga mendukung percakapan grup, mendukung Touch ID, akses jarak jauh data yang terenkripsi dari platform yang berbeda dan juga mampu memroses berkas hingga 400MB.

Peerio pertama kali diluncurkan pada bulan Januari 2015 lalu, namun sebelum hinggap ke Android ia baru tersedia untuk pengguna desktop. Selama beberapa bulan pengembang menggodok aplikasi agar siap diluncurkan ke platform mobile.

Application Information Will Show Up Here

 

Sumber berita Peerio.

Play video

1 July 2022

Media Mainstream Kompas Rilis NFT #shorts

Media mainstrean Indonesia, Kompas, siap merilis NFT mereka. Link artikel: ...

Others from #HybridTV