Dark
Light

Aplikasi LOOPkita Bantu Pengguna Atur Kuota Internet

1 min read
March 22, 2016

Telkomsel meluncurkan aplikasi mobile terbarunya yang dikhususkan untuk segmen muda pengguna layanan data. Aplikasi bernama LOOPkita didesain untuk mengatur aplikasi sehingga dapat memberikan efisiensi penggunaan kuota data (Internet), menghemat penggunaan baterai serta mengatur koneksi data roaming saat bepergian ke luar negeri.

Aplikasi ini diluncurkan untuk perangkat ber-platform Android. Dengan kemudahan untuk memilah aplikasi mana saja yang diizinkan mengkonsumsi data yang dikemas dalam fitur Data Saving Mode, dinilai akan membantu pengguna dalam menghemat kuota data secara lebih efisien. Karena seringkali pengguna tak menyadari atau kesulitan untuk mendapati informasi terkait aplikasi apa saja yang sedang berjalan dan menyedot kuota data yang dimiliki.

LOOPkita juga dibekali dengan sistem pelaporan penggunaan data, sehingga akan memudahkan pengguna melakukan analisis pribadi terkait penggunaan kuota internet dari nomor ponselnya. Meliputi informasi total penggunaan data mobile dan Wi-Fi serta mengetahui aplikasi mana saja yang banyak mengkonsumsi data.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangannya mengatakan:

“Brand LOOP yang diposisikan untuk segmen youth memiliki profile yang sangat aktif dalam penggunakan Internet, seperti untuk browsing, streaming dan berbagai aplikasi digital yang mengkonsumsi data. Untuk itu aplikasi LOOPkita dihadirkan untuk membantu Loopers mengatur pemakaian data di smartphone, sehingga akan mendapatkan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik.”

Ririn juga menambahkan bahwa saat ini minat pelanggan terhadap layanan data atau internet pada smartphone terus meningkat, terutama di segmen remaja. Trafik penggunaan layanan data di Telkomsel sendiri naik sekitar 110% sepanjang tahun 2015.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Jade Siap Panaskan Kompetisi E-Commerce Indonesia

Next Story

Cuuveed Sajikan Layanan Pembuatan CV Online dan Offline

Latest from Blog

Don't Miss

Modem 4G Telkomsel Orbit Star N2 Dapat Terhubung 32 Perangkat dengan Kecepatan 15Mbps

Modem 4G Baru Telkomsel Orbit Star N2 Dapat Terhubung 32 Perangkat, Kecepatannya 15Mbps

Kebutuhan akan koneksi internet yang cepat di rumah semakin meningkat.
Huawei dan Telkomsel Perkenalkan Orbit Star H1, Modem Terbaru untuk Pengalaman Internet Wifi Rumah Cepat dan Stabil

Modem Baru Orbit Star H1 Dari Huawei dan Telkomsel Tawarkan Pengalaman Internet Wifi Rumah Cepat dan Stabil

Pekerjaan Anda kebanyakan dilakukan secara online? Ingin pasang layanan internet