29 April 2018

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Paling Oke Minggu Ini (CIAYO Comics, Cake Browser, dll)

Pilihan aplikasi dengan berbagai kegunaan, baik personal ataupun pekerjaan

Tak lengkap rasanya jika kita hanya membahas game pilihan, sementara tidak memberikan alternatif aplikasi yang juga bisa bermanfaat bagi pengguna Android. Jadi, seperti biasanya redaksi Dailysocial Lifestyle kembali hadirkan sederet aplikasi Android pilihan yang bisa Anda pergunakan.

CIAYO Comics

Dari namanya sih semestinya Anda dapat dengan mudah menebak apa isi yang ditawarkan aplikasi dari pengembang Dragon Capital Centre ini. Betul sekali, ini adalah aplikasi komik atau webtoon di mana Anda bisa dengan mudah mendapati berbagai komik digital secara cuma-cuma. Pengembang mengklaim koleksi komiknya terus diperbarui dengan episode-episode penerus.

Application Information Will Show Up Here

 

Cake Browser

Masih terdengar asing di telinga Anda? Peramban mobile ini memang masih seumur jagung, versinya masih versi 1.0.0 sekian dan pengunduhnya masih di angka puluhan ribu. Tapi, beberapa pengulas menilai Cake Review punya potensi cerah di masa depan asal dikembangkan dengan baik. Peramban menawarkan beberapa fitur standar seperti pencarian, pemblokir iklan, pelindung privasi, penyimpanan web dan lain sebagainya.

Application Information Will Show Up Here

 

Waplog

Waplog mempertemukan muda-mudi dalam satu tempat yang menyenangkan, cepat, nyaman dan modern. Sistemnya dirancang untuk menjodohkan pengguna berbeda jenis yang punya ketertarikan serupa. Fiturnya mencakup pencarian, pesan, komentar, suka, mengirim foto, video dan suara serta berbagai fitur standar yang bisa dijumpai di aplikasi pesan instan populer.

Application Information Will Show Up Here

 

Pet's Diary

Lupa dan lalai sudah menjadi sifat bawaan manusia. Terkadang kita butuh bantuan orang lain untuk menekan kesalahan akibat dua hal tersebut. Tapi kini, kita lebih beruntung karena kecanggihan teknologi telah menghadirkan solusi yang lebih mudah. Pet's Diary membantu pemilik hewan untuk mencatat aktivitas rutin seperti jadwal makan, mandi, membersihkan kandang, jalan-jalan, ke dokter hewan, perawatan, olahraga, dan lain sebagainya. Aplikasi mencatat dan memberikan pengingat untuk mencegah Anda melewatkan salah satunya.

Application Information Will Show Up Here