Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Apex Legends Mobile akan Gelar Regional Beta dalam Waktu Dekat

20 April 2021Yabes Elia

Sayangnya, 2 regional pertama yang mendapatkan akses adalah India dan Filipina.

Versi mobile dari Apex Legends memang sudah jadi salah satu target dari EA selama beberapa waktu belakangan dan nampaknya game tersebut sudah siap untuk dirilis.

EA sudah mengumumkan jika mereka akan menggelar regional beta untuk Apex Legends Mobile, kurang lebih 2 tahun setelah versi aslinya dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

EA berencana untuk mengizinkan lebih banyak pemain dari lebih banyak kawasan untuk bisa mengakses game tersebut namun sekarang ribuan pemain sudah bisa memainkannya di India dan Filipina. Saat ini, versi Beta-nya juga hanya tersedia untuk platform Android namun versi untuk iOS juga akan tersedia di masa mendatang.

EA mengatakan jika Apex Legends Mobile didesain spesifik untuk layar sentuh, dengan kendali yang lebih sederhana dan optimisasi yang matang sehingga menjadikannya game battle royale paling canggih yang ada di ponsel.

Sayangnya, game ini tidak memiliki fitur cross-play dengan PC ataupun console karena memang dibuat spesifik untuk platform mobile. Sama seperti versi PC ataupun console-nya, Apex Legends Mobile juga bisa dimainkan gratis alias free-to-play.

“Apex Legends Mobile akan memiliki Battle Pass sendiri, collectibles, cosmetics, dan unlockables yang unique dan berbeda dari versi PC dan console-nya,” menurut laman resmi dari Apex Legends. Anda juga bisa membaca lebih detail pengumumannya dari laman tersebut.

Menariknya, Apex Legends juga sedang mempersiapkan konten baru untuk versi PC/console yaitu Stories from the Outlands — “Northstar” yang bisa Anda lihat trailer-nya di bawah ini.

Sebelumnya, EA juga mengumumkan jika Apex Legends baru saja mencapai 100 juta pemain — 2 tahun setelah game-nya dirilis.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV