Gaming News
for SEO
Gaming News

Mad Maggie adalah Perempuan Beringas yang akan Jadi Karakter Terbaru di Apex Legends

29 January 2022Sean Edbert

Selain datangnya Mad Maggie, season ke-12 ini juga membawa perombakan map, gamemode baru, dan banyak lagi.

Baru-baru ini, Respawn Entertainment akhirnya mengumumkan season ke-12 dari game battle-royale ternama besutan mereka, Apex Legends. Season 12 yang diberi judul Apex Legends: Defiance ini mendatangkan banyak konten baru. Salah satu konten barunya berupa karakter bernama Mad Maggie.

Melihat trailer yang diunggah oleh akun YouTube resmi Apex Legends, Mad Maggie ditunjukkan sebagai perempuan tomboi dengan sejumlah ability unik. Mari mulai dengan ability passive-nya, Mad Maggie terlihat berubah menjadi kemerahan saat dekat dengan musuh. Efek kemerahan ini diduga dapat mengurangi damage yang akan diterima oleh Maggie selama beberapa waktu.

Image Credit: EA

Ability kedua, ia dapat menembakkan piringan kecil yang menempel ke tembok. Lalu, piringan ini akan mengeluarkan api ke balik tembok. Ability terakhir atau ultimate-nya, Mad Maggie diperlihatkan melempari musuhnya dengan bola besar yang berduri. Bola ini akan memberikan damage ke musuh dan diperkirakan dapat memberikan efek stun ke siapa pun yang terkena bola ini.

Namun, abiliy-ability yang tertulis di atas ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Apex Legends. Ability Mad Maggie di atas adalah hasil penyimpulan dari trailer Apex Legends: Defiance.

Image Credit: EA

Pertama kali diperkenalkan pada season 8, Mad Maggie memiliki latar belakang yang menarik. Sedikit backstory, Mad Maggie merupakan teman masa kecil Fuse di sebuah planet bernama Salvo. Saat itu, Salvo dikuasai oleh organisasi bernama The Syndicate. Nah, The Syndicate ini juga merupakan organisasi yang menyelenggarakan Apex Games. Karena itu, Maggie dan Fuse tumbuh bersama dan menjadi sahabat yang sangat erat sembari berjuang untuk kebebasan planet Salvo.

Image Credit: EA

Namun, persahabatan ini harus berakhir saat Fuse memutuskan untuk meninggalkan Salvo untuk bergabung di Apex Games. Merasa dikhianati, mereka berdua akhirnya bertengkar hebat yang menyebabkan Fuse kehilangan tangannya. Sejak saat itu, Maggie terus berusaha untuk menjatuhkan The Syndicate sendirian. Naasnya, seperti yang terlihat di cuplikan trailer, Mad Maggie berakhir ditangkap oleh organisasi ini dan dipaksa untuk berpartisipasi di Apex Games.

Selain datangnya Mad Maggie, di season 12 ini juga akan membawa perubahan besar di map Olympus serta gamemode 9v9 baru. Apex Legends Season 12 akan datang pada 8 Februari secara serentak di semua platform.

Dari awal perilisannya, Apex Legends memang menjadi salah satu game battle-royale terlaris. Game besutan Respawn Entertainment dan EA ini bahkan dikabarkan meraup hampir US$1 miliar per tahunnya dan lebih dari 100 juta pemain. Angka yang tidak main-main ya…

Feat image credit: EA

Play video

24 May 2022

[Review] Samsung Kelas Menengah Galaxy A23 Vs Galaxy A13, Pilih Mana?

Buat kalian yang lagi mencari smartphone Samsung dengan fitur komplet, tetapi punya budget terbatas. Maka jawabannya ...

Others from #HybridTV