19 July 2022

by Yubian Asfar

Free Fire Kenalkan Karakter A-Patroa, Kolaborasi dengan Anitta Sang Bintang Brasil

Memang Free Fire kerap melakukan kolaborasi dengan public figure dan karakter Anitta bukanlah yang pertama.

Apatroa Free Fire adalah karakter terbaru yang baru saja dikenalkan. Siapakah dia? Apakah keunikannya dalam hal gameplay?

Game battle royale terkenal yaitu Free Fire kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya. Setelah sebelumnya mengumumkan kolaborasi dengan beberapa sosok terkenal seperti Cristiano Ronaldo atau DJ Alok, kini giliran Anitta sang penyanyi terkenal asal Brasil.

Anitta sendiri merupakan nama panggung, karena sang penyanyi memiliki nama asli yaitu Larissa de Macedo Machado. Sebenarnya langkah kolaborasi ini sudah diumumkan pada awal bulan Mei 2022 silam.

Kolaborasi Anitta dan Free Fire

Sumber: Garena Free Fire

Setelah mengumumkan kerja sama dengan beberapa artis seperti DJ Alok, Cristiano Ronaldo, hingga artis Indonesia yaitu Joe Taslim, kini Free Fire resmi menjalin kolaborasi dengan Anitta.

Garena memiliki banyak acara dan serangkaian kampanye untuk mewarnai kolaborasi kali ini. Sang penyanyi asal Brasil memiliki kesempatan untuk memiliki karakternya secara gratis!

Benar, Anitta akan muncul di Free Fire dengan karakter bernama A-Patroa. Anda bisa mendapatkannya dalam rangkaian event dan bisa didapatkan cukup dengan login harian saja pada 2 dan 3 Juli yang lalu.

Kelewatan? Eits, tenang saja karena Indonesia akan mendapatkan waktu atau gilirannya. Karena hingga saat ini karakter A-Patroa baru bisa didapatkan dan dimainkan hanya di server Brasil saja.

Sumber: Free Fire

Tentu Indonesia pasti akan mendapatkan aksesnya, namun Anda harus besabar menunggu giliran perilisan A-Patroa di server Indonesia. Tapi dari serangkaian event di Brasil, Anda bisa mempersiapkan diri untuk meraih Sound Crafter bundle secara gratis sebagai rangkaian event kolaborasi dengan Anitta.

Berikut serangkaian isi dari Sound Crafter bundle yang bisa Anda dapatkan, antara lain:

  • Sound Crafter (Top)
  • Sound Crafter (Bottom)
  • Sound Crafter (Shoes)
  • Sound Crafter (Mask)
  • 900 Universal Fragments

Selain kostum, Anda bisa mendapatkan emote baru yaitu Twerk secara gratis di waktu terbatas, begitu juga skin senjata Free Fire secara random.

Skill A-Patroa

Sumber: Free Fire
Brasil

Meski tidak dijelaskan secara gamblang, namun A-Patroa memiliki rangkaian skill yang sangat unik di Free Fire. Nantinya akan ada total empat slot skill yang bisa diisi dengan melakukan kombinasi karakter di tim.

A-Patroa tidak memiliki skill khusus karena Anda harus mengisinya dengan kemampuan skill karakter apapun. Nantinya 3 slot tersebut akan terbuka secara otomatis dan uniknya A-Patroa tidak butuh peningkatan level.

Memang akan sulit digunakan oleh beberapa pemain, tetapi sistem skill seperti Primis dan Nulla ini memberikan fleksibilitas yang sangat tinggi. Nantinya APatroa Free Fire akan membawa boneka yang bisa menerima kekuatan dari karakter lain.