Dark
Light

Amobee Incar Pasar Indonesia, Jalin Rekanan Dengan SemutApi

1 min read
December 20, 2011

Amobee, perusahaan mobile advertising yang berbasis di Singapura baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan SemutApi (PT. Merah Cipta Media) untuk melebarkan sayap ke Indonesia. SemutApi sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di digital advertising Indonesia memutuskan untuk bekerjasama dengan Amobee  karena platformnya lengkap dengan tool untuk publisher dan advertiser.

Menurut Trevor Healey, CEO Amobee, perpaduan MCM dan Amobee ini akan mengubah pasar iklan mobile di Indonesia. MCM nantinya akan dilengkapi dengan platform mobile advertising yang dapat memberikan hasil yang lebih baik untuk market mobile Indonesia yang memang sedang bertumbuh.

Di Indonesia bisa dibilang Amobee akan menghadapi banyak persaingan, mulai dari Google Mobile Advertising (Admob), Buzzcity, inMobi dan juga MicroAd. Bisa dikatakan bahwa nantinya akan ada beberapa perusahaan serupa yang akan masuk ke pasar Indonesia, meskipun faktanya menyatakan konten lokal belum banyak tersedia untuk market lokal.

Berikut press release dari Amobee dan MCM yang tersedia di NewsWire@DS

Disclosure : Dailysocial diinkubasi oleh Merah Putih Inc yang merupakan anak perusahaan MCM

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Event: The Stanford Summit 2012 Info Session

Next Story

Tiket.com Goes Mobile With Web Access For Smartphones

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan
garena FF sea

Turnamen Free Fire di 2023 Bakal Gunakan Format Baru

Game mobile yang terkenal di Indonesia keluaran Garena, yaitu Free