Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Alter Ego Resmi Rekrut Semua Mantan Pemain Tim Aerowolf LIMAX

4 July 2021Roni Istianto

Melalui fanspage facebook resminya, Alter Ego Esports memperkenalkan seluruh mantan pemain Aerowolf yaitu Superunaa, Spaov, Potato, Hzlnuts, dan Renalre.

Skandal yang cukup besar sebelumnya terjadi dalam dunia esports PUBG Mobile di Indonesia. Salah satu tim PUBG Mobile terbesar di Indonesia yaitu Aerowolf LIMAX di-banned oleh Tencent. Aerowolf LIMAX dilarang mengikuti segala bentuk turnamen resmi PUBG Mobile selama 2 tahun ke depan. Hal ini karena mereka telah dianggap merugikan para pemain Aerowolf LIMAX selama membela tim tersebut.

Teka-teki masa depan mantan para pemain Aerowolf LIMAX akhirnya terjawab. Tidak butuh waktu lama, mereka direkrut oleh tim esports papan atas Indonesia lainnya yakni Alter Ego. Melalui fanspage facebook resminya, Alter Ego Esports memperkenalkan seluruh mantan pemain Aerowolf LIMAX yaitu Superunaa, Spaov, Potato, Hzlnuts, dan Renalre. Nantinya mantan pemain Aerowolf LIMAX akan membawa nama sebagai Alter Ego LIMAX.

Lagkah tim Alter Ego dengan merekrut mantan pemain Aerowolf LIMAX tersebut terbilang tepat. Mereka telah bermain bersama cukup lama dan mempunyai kekompakan tim yang tinggi. Hzlnuts dan kawan-kawan sudah bermain bersama sejak awal tahun 2020 kemarin.

Selain itu, mantan pemain Aerowolf tersebut juga memiliki beragam prestasi. Beberapa prestasi yang pernah mereka raih antara lain juara 1 PMPL Fall 2020 Indonesia Finals, runner-up PMPL SEA Fall Split 2020, dan finalis turnamen PUBG Mobile Global Championship – Season 0 tahun 2021.

Tim Alter Ego LIMAX nantinya akan segera beraksi dan melakukan debut dalam turnamen PUBG Mobile. Mereka akan mengikuti turnamen PUBG Mobile National Championship Indonesia 2021 pada bulan Juli 2021 ini. Turnamen ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp350 juta serta 8 slot menuju turnamen PMPL Indonesia Season 4 mendatang.

Kita lihat saja apakah mereka mampu meraih sukses bersama tim baru Alter Egos LIMAX. Sebelumnya bersama tim Aerowolf LIMAX, mereka dapat dikatakan sebagai salah satu tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia bersama dengan tim-tim besar lainnya seperti Bigetron Red Aliens, EVOS Reborn, dan BOOM Esports.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV