15 April 2021

by Yabes Elia

Aloy dari Horizon Zero Dawn dan Batman Zero Point akan Muncul di Fortnite

Horizon Zero Dawn Bundle akan tersedia di item shop mulai tanggal 15 April 2021.

Fortnite memang nampaknya rajin membawa jagoan-jagoan dari franchise populer lain ke dalam game-nya. Setelah jagoan-jagoan Marvel seperti Iron Man, Wolverine, Storm, dan kawan-kawannya, Kratos dari God of War, Master Chief dari Halo, Chun-Li dan Ryu dari Street Fighter, tokoh-tokoh Star Wars, Snake Eyes dari G.I. Joe, John Wick, dan segudang karakter lainnya, Fortnite juga mengumumkan bahwa mereka akan membawa Aloy dari Horizon Zero Dawn (HZD) ke Fortnite.

Aloy akan muncul di Fortnite mulai tanggal 15 April (ET) lengkap dengan Blaze Canister, Spear Pickaxe, Glinthawk Glider, Shield-Weaver wrap, dan emote khusus. Biasanya, bundle semacam ini dibanderol dengan harga 2200 V-Bucks (sekitar US$15). Sama seperti Kratos (karena sama-sama jagoan dari Sony), Anda juga akan mendapatkan skin tambahan (Ice Hunter Aloy) jika Anda bermain di PlayStation 5.

Image Credit: Epic Games

Menariknya lagi, ada juga event duo untuk bermain sebagai Aloy dan Lara Croft yang akan berlangsung dari tanggal 16-18 April 2021 waktu sana (Eastern Time).

Masih belum puas, Fortnite juga mengumumkan jika mereka juga akan crossover dengan Batman Zero Point Comic beberapa hari kemudian. Komik Batman Zero Point akan dirilis tanggal 20 April 2021 di beberapa negara (Amerika utara, Jerman, Italia, Meksiko, Brazil, Spanyol, dan Republik Ceko). Selanjutnya, komik ini juga akan dirilis di beberapa negara lainnya.

Image Credit: Epic Games

Setiap edisi cetak dari Batman/Fortnite: Zero Point akan memiliki redeemable code untuk digital items di Fortnite yang dimulai dari skin Rebirth Harley Quinn. Menariknya, lagi semua pemain yang me-redeem semua 6 code dari setiap edisi komiknya bisa membuka skin Armored Batman Zero.

Buat para pemain yang berada di luar Amerika Serikat, semua digital item juga akan tersedia di Item Shop di hari yang sama dengan tanggal rilis setiap edisi komiknya -- kecuali Harley Quinn Outfit, yang akan dirilis di Item Shop bulan Juni nanti.