Dark
Light

Akhir Februari 2013, Konsumen Lokal Sudah Bisa ‘Lihat’ BlackBerry 10?

by
1 min read
January 31, 2013

Kabar kehadiran perangkat BlackBerry 10 di Indonesia menarik untuk disimak. Trenologi baru menuliskan satu informasi tentang kabar kehadiran BB 10, salah satu operator yang siap memasarkan perangkat ini bulan Maret 2013. Kini kabar lain muncul.

Seperti yang dikutip dari Detikinet, sumber yang dekat dengan masalah ini mengatakan bahwa untuk Indonesia, saat ini masih dalam tahap persiapan menggelar acara peluncuran, masih survei tempat untuk acara. Kapan akan digelar, dikabarkan akhir Februari.

Perangkat yang akan tiba pertama kali adalah BlackBerry Z10 yang merupakan perangkat full touch screen. Sedangkan yang dilengkapi keyboard qwerty, BlackBerry Q10, kemungkinan baru bisa hadir bulan Maret.

Harga yang akan ditawarkan untuk Z10 adalah kemungkinan akan berkisar di 7 – 8 juta, ini masih belum pasti juga dan ada kemungkinan di-bundling dengan paket dari operator. Selain XL, Telkomsel dan Indosat juga siap untuk memasarkan perangkat BlackBerry 10. Mari kita tunggu program apa yang akan ditawarkan operator bagi konsumen Indonesia atas BB 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seesmic Web - Language Choices
Previous Story

Google Science Fair 2013, Kompetisi Sains Pelajar Sedunia

Next Story

Sistem Pembayaran Online yang Aman, Melindungi Konsumen Dalam Transaksi Online

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi